07-02-2011, 03:43 PM
(07-02-2011, 03:28 PM)barkhah Wrote: wew jangan salah dulu akang-akang smwa. . . ini ane mau share pengalaman kedua ane naik Argo Wilis. Biar gak salah nyebut istilah, makanya ane tanya dulu.
Selain disuguhi dengan pemandangan indah, para praminya juga ramah-ramah. Setiap ketemu penumpang senyum. Saya juga disapa duluan looo sama praminya . . .
Pengalaman pertama ane naik Argo Wilis sewaktu lebaran tahun lalu. Ane naik di dari Bandung dan turun di SGU.
Pengalaman kedua ane tanggal 6 Februari Kemaren. Ane naik dari SGU turun di Bandung. Klo pengalaman pertama, tidak ada petugas yang secara khusus membersihkan toilet, pada pengalaman kedua ane temuin petugas khusus yang tugasnya membersihkan toilet.
Setiap ada yang masuk ke toilet kereta, si petugas sudah stanby di luar toilet. Ketika penumpang selesai menggunakan toilet, petugas ini langsung melakukan pembersihan toilet + menyemprotkan pengharum ruangan ke toilet.
Wal hasil tidak ditemui lagi toilet-toilet bau dalam kereta. Klo pun bau sudah berubah menjadi bau wangiii . . . . .
Sayang gak bisa share foto karna tidak bawa kamera
Wah ternyata sekarang OTC crew-nya BD sudah melakukan inovasi. Padahal sebenarnya dulu-dulu juga sebelum ada yang namanya "pembersihan rutin" toilet-toilet KA keberangkatan awal BD juga terkenal bersih koq, berkat kerajinan OTC crew. Disamping itu, prama-praminya KA dari BD juga terkenal ramah (kayaknya emang di semua KA Daop manapun ramah-ramah deh)...
N.B.: Kapan-kapan kalo mo sharing tentang perjalanan jangan lupa bawa kamera, biar lebih lengkap lagi reportnya...



