03-02-2011, 02:50 PM
(02-02-2011, 04:44 PM)dtRAiNeR Wrote:(02-02-2011, 01:00 PM)Charles Wrote:(02-02-2011, 10:34 AM)aatea_goparmania Wrote: widiw...
kebayang kalo beneran KKW jadi gerbong "siluman" ini.....
klo odong2 pwk n rk berlaku jg gak y??
klo odong2 pdl-ccl mah gak deh kyknya....
cmiiw
Dari pantauan saya selama 2 hari belakangan ini, KA odong-odong PWK masih belum ada "kereta aling-aling" nya.
Begitu juga di KRD PDL-CCL, gerbong pertama dan terakhir ada penumpang...
BTW, tadi Malabar BD-ML, yang harusnya berangkat jam 15:30, belum jalan sampe jam 16:15. Terlihat sekilas di belakang lok CC 204 21 SDT ada B cheetah. Sekitar jam 4, 1 gerbong K1 Eksis dilangsirkan. Apa itu bakalan dijadikan aling-aling Malabar bagian belakang?
Soalnya, formasi standard Malabar BD-ML sebelum PLH Langen adalah Lok - 2-3 K1 - MP2 - 3 K2 - 2 K3++ - B cheetah. Hari ini, B cheetah pindah ke depan...
skrng stanformasi KA 7062 MALABAR di belakang lok B dipaling belakang klo ga K1 eksis ya K3 yg Aling2.
sungguh miris terkesan PLH bakal terulang klo gini mah kata orng awam.
Train is never death for my life specially KA Lodaya

