13-01-2011, 12:05 AM
(This post was last modified: 13-01-2011, 12:08 AM by nikmuracell.)
(12-01-2011, 03:01 PM)dedy vh Wrote: yang jelas kekisruhan soal kenaikan tarif karena ada dua kementrian yang membawahi PT. Kereta Api (Persero) yang beda visi nya , yang satu kementrian BUMN visi nya menaikkan laba perusahaan sebesar mungkin dan satu lagi kementrian perhubungan menyelenggarakan transportasi kereta api semurah mungkin agar terjangkau dengan kalangan masyarakat berpenghasilan rendah ini kan bagaikan dua kutub yang berbeda di paksa bersinergi ! ya jelas jaka sembung bawa golok alias nggak nyambung dong. kasihan PT. Kereta Api (Persero) ! naik sedikit saja nggak pernah mulus jalannya padahal bahan bakar di beli dengan harga industri bukan harga subsidi dan sudah 8 tahun tarif ekonomi kereta nggak pernah ada penyesuaian padahal sebagai contoh yang naik KRL EKONOMI sebagian besar HP nya black berry atau paling tidak HP keluaran terbaru sedangkan tarif di naikkan 1000 rupiah sampai 2500 rupiah saja berkoar koar nggak ada juntrungnya ! itulah yang membedakan pencinta kereta api dan pengguna kereta api. orang indonesia memang aneh aneh sudah sangat murah saja masih nggak mau beli tiket gimana tiket nya di naikkan !Hom pim pah aja kali Gan biar kompak..
tapi kalo naik entuh tarip kambingnya masih gondrong kayak gt ya percuma aja,yg jelas PR beratnya PT KA itu, buatlah agar semua bisa duduk, gak ada lagi tiket berdiri.jadwalnya dipadatin lagi (KA Ekonomidalam kota khususnya Jakarta)Satu lagi kang sebenarnya bukan aneh dan gak mau beli tiket orang indonesia itu tapi krna di biarin aja dan bayar diatas bisa...:-P makanya jadi kebiasaan dan pasal2 hukumnya yg mengikat cuma di atas kertas doang. yg tersenyum seh iini kondekturnya kang (Maaf salah ketik) :-P ini kudu diwaspadai juga, pada dasarnya orang Indonesia taat kok sama peraturan asal dijalankan dengan baik gak angot2tan selama gak ada realisasi yg berkesinambungan antara tarif naik,pelayanan KA dirubah, Hukum bagi penumpang gelap di jalankan, Sepanjang jalan kenangan deh KA bakalan gini teruss.
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]
YAHOO!
nikimura.cellular
[/spoiler]
YAHOO!
nikimura.cellular
