10-01-2011, 12:37 AM
(08-01-2011, 09:04 PM)spoor_belok Wrote:(08-01-2011, 01:21 PM)bagus70 Wrote: Rupanya wacana pengumpulan tanda tangan hanyalah hangat-hangat tahi ayam.....
Saya berharap yang menjadi pelopor dan penyelenggara pengumpulan 300 tanda tangan (atau lebih) seharus adalah komunitas Edan Sepur Indonesia.
Saya kemarin melihat ada Logo pt kereta api yang ditempel di jaket komunitas Edan Sepur Indonesia, artinya komunitas ini adalah PECINTA SEJATI (=EDAN) pt kereta api sehingga apabila ada gangguan terhadap operasional pt kereta api yang salah satu-nya adalah penerapan sistem penomoran baru lokomotif ini, maka komunitas Edan Sepur Indonesia harus ikut bertanggung jawab SECARA MORAL dan membantu pt kereta api.
Jangan sampai embel-embel EDAN di nama komunitas ini hanya untuk kegiatan EDAN MOTRET sepur saja, tolong bantu pt kereta api dengan kegiatan konkrit.
sedikit oot
untuk agan ketahui gak semua jaket Komunitas Edan Sepur Indonesia ada logo PT Kereta Api. Tapi benar, railfans harusnya tidak cuman foto2 mulu. Railfans seharusnya juga berfungsi sebagai feedback akan kebijakan2 yg diterapkan oleh PT Kereta Api. Jika agan ingin Komunitas Edan Sepur Indonesia ikut bertanggung jawab secara moral dalam hal ini, silakan hubungi pengurus Komunitas Edan Sepur Indonesia.
Loco Project Designer for better Indonesian Railways 

