11-12-2010, 01:43 PM
(11-12-2010, 10:30 AM)Dj_Dj_300791 Wrote:(10-12-2010, 10:25 PM)aditnugie Wrote: Kalau menurut gw sich, karena ada aturan pergantian kru di CN buat KA 42 (CMIIW) atau memang harus berhenti jadi KA 154 berangkat dulu. Kalo nunggu KA 42 brkt kasian KA 154nya..Nunggunya kelamaan.
KA 154 emang wajar di tahan di CN lama, secara dia K3 kelas komersial dan CN adalah stasiun besar emang wajar ditahan lama di CN. Mungkin normalnya karena dikhawatirkan kalo ditahan lama, dia bakal telat banget karena mesti silang sama KA lebih banyak lagi kayak KA 9, KA 41, KA 31, KA 33 dan KA Senja SLO SLO-PSE + Bogowonto, Senja YK, GBMS, dan lainnya.
O,iya Argo Lawu (KA 8) saat itu ada dimana?? Depan atau belakang Bengawan?
see, hal sperti itu adalah yg pertama pasti terpikir, klo dah jejer ma 2 KA dengan rute yg sama dengan klas d atasnya K3 pasti akan habis riwayatnya
tapi ternyata yg terjadi justru hal yg ga terduga & K3 mana yg cukup sering bernasib sperti itu
karna yg melekat K3=anak tiri & PPKA biasa ga segan2 mengulur waktu perjalanan K3 klo d hadapi denga prioritas sperti itu

KA 8 dah d dpannya koq, kan dah d susul d BKS d lapka d atas, walopun tampak brasa skli saat sampe ptak SDU itu KA 8 masi ada d dpan 154 persis, karna larinya yg smooth (enteng throtlingnx) tapi cpet, karna jalannya d bukain mulu sama KA 8, stelah lepas SDU itu tampaknya KA 8 dah menyusul KA 114 sehingga 154 pun cukup tsendat jalannya karna yg d dpannya persis 114, sampe akhirnya si 42 dateng cuma untuk menyusul 154 & 114 yg d dpannya scara berturut2
