31-10-2010, 07:12 AM
Ane gak tau itu punya Sancaka SDT atau bukan, tapi letaknya belang2 diapit diantara K3... Strippingnya satwa pake boogie K8.. Tahunya lupa...
Tapi ane jg sempet mikir, sblum liat taksaka pake MP, ktmu sancaka pake BPnya YK... Knapa gak dituker aja ya? Sancaka pake MP, Taksaka pake BP, kan beban kerja Sancaka lebih kecil?
itu Taksaka yang jam 2 masih nangkring di CN alamat nyampe YK jam 8an yak? Ckckck... Senjut YK asik dan berjaya saat itu, ga ada yang nyusul
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 

