(30-10-2010, 09:38 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: itu dia mas yang jadi pemikiran ane... Malahan, ada BPnya SDT nganggur di LPN kenapa ga dipake aja ya?
Trus kira2 solusinya gmana ya mas? Minjem BPnya CN kah? Secra BPnya Jakk udah dipake buat gumarang, sembrani sama ABA Campursari (cmiiw), jd gak mungkin pake BP yang mangkrak di dipo Jakk..
ya klo ngadat otomatis brenti d CNnya lebi lama lagi lepas & pinjem BPnya CN (entah cirex punya entah jati punya) kek dulu perna nemuin pas gw turun dines sawunggalih KA 113, padahal itu sawung uda ngodong bukan maen, masuk CN jam 2, tapi gw tanya itu d spoor 4 ada rangkaian argo (bukan jati) kliatan masi dalam perjalanan jam 2 pagi bgini apaan? d jawab sama ptugasperon ternyata itu KA 42 yg BPnya lagi d cabut mledugh d CNK (cangkring) sementara waktu itu BPnya CN sndiri lagi dalem proses PA pada, akhirnya nunggu BP dha dia dari jam 11.41 padahal on time
BP SDT d LPN itu bner bisa berfungsi ga? ato jangan2 itu punya sancaka yg rangkaian SDT pula
soalnya stau gw selaen pengok itu ngurusin sgala jnis lok, dia juga ada ngurusin BP juga klo ga sala, soalnya dulu pernah nemu sancaka sore dari SGU bawa BP boggie K9 punya anggrek (LD) d bilangnya mo d masukin pengok buat PA, sedangkan pengok jalur masuknya kan bukan dari YK tapi LPN
soalnya stau gw selaen pengok itu ngurusin sgala jnis lok, dia juga ada ngurusin BP juga klo ga sala, soalnya dulu pernah nemu sancaka sore dari SGU bawa BP boggie K9 punya anggrek (LD) d bilangnya mo d masukin pengok buat PA, sedangkan pengok jalur masuknya kan bukan dari YK tapi LPN
(30-10-2010, 09:50 PM)masukangin Wrote: taksaka pagi sama malam kenapa tarifnya beda ya??
ya beda, smua KA yg jalannya siang & malem, harga malem lebi mahal 20rb
soalnya biaya pengoperasian d malam hri itu lebi bsar dengan penerangan full & juga penyediaan sarana kenyamanan malam sperti selimut, jangan lupa juga klo bayar prami d malem hri itu jlas dengan harga lebi mahal

