28-10-2010, 11:00 PM
(28-10-2010, 10:50 PM)Joe_cn Wrote:(28-10-2010, 10:34 PM)dymaz_dimsy Wrote: btw, jalur 3 Sta.BW buat pemberangkatan KA apa yach........Mungkin menurut mas Radit yang katanya jarang banget lait lok CC berangkat dari jalur 3, mungkin jalur 3 tersebut hanya untuk keberangkatasn KA2 dengan jalur dekat seperti Probowangi dan Pandanwangi dan mungkin serta TA yang hanya membawa 4 gerbong.CMIIW
hmm yang pernah saya liat cuma argo kricak aja :p
kalo Pandanwangi, Tawang Alun, Probowangi biasanya di jalur 1 atau 2. Tergantung PPKAnya juga sih

