11-10-2010, 01:21 AM
(09-10-2010, 12:57 PM)alastuwa Wrote:(09-10-2010, 09:57 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: Harina ah.. Kecepetan 5 menit nyampe CN... Ga tau nyampe SMT, hehe
biasanya telat kang,dulu pas sodara ku naik Harina dari BD,sampe SMT jam 7 pagi
wah kok bisa kang? Brarti masalah perjalananya ada di sepanjang CN-PK-SMT
Ya udah deh, gak jadi Harina

Argo wilis aja...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 



