10-09-2010, 08:43 PM
itu KLB K1 2010 yang di testrun ke SRP berhubung lintas ke KRW lagi padat karena musim angkutan lebaran...
buat ada K1 nyangsang lagi ke SRP butuh waktu yang lumayan lama itu kayaknya

buat ada K1 nyangsang lagi ke SRP butuh waktu yang lumayan lama itu kayaknya

