Quote:Hri ni gw mudik smg,para penumpang pd ngeluh,hem...Xgung bisnis,tiket bisnis gerbong ekonomi,hem...gmn neh pt.ka daop 4...pdhl xgung kreta unggulan daop 4...
kemarin jam 9.45 gw naik kaligung ekonomi TG-SMC silang d weleri ada kreta rangkaian gerbong K3, kreta apa tuh yak. apa jangan2 kaligung bisnis.
Keep Fighting Never Give


