07-09-2010, 10:32 AM
(This post was last modified: 07-09-2010, 10:44 AM by Logawa_exp.)
(07-09-2010, 10:06 AM)Eko Budy Santoso Wrote: baru monitor euy ... pasti banyak hikmah dari semua ini, walaupun kita yang selama ini menantikan kehadirannya 0418 harus sedikit lagi bersabar ...
Ato PT INKA lebih semangat lagi ...
sebenarnya INKA hanya mengerjakan mekanik seperti Underframe, Bogie frame dan body aja, untuk komponen elektrik semuanya didatangkan langsung dari GE Amrik. Sedang perakitan komponen dan assembly dikerjakan sendiri oleh subcont khusus bekas GE LOKINDO. Jadi kalo ada masalah teknis, INKA harus nanya GE dulu atau subcont yang merakit. Makanya kadang orang INKA sendiri bingung kalo ditanya lok CC204, hehehe...
Ini berbeda dengan KRDI, KRDE, dimana semua dikerjakan oleh INKA dan walaupun di kerjakan oleh perusahaan kerjasama seperti LEN,INKA tetap tau soalnya INKA sebagai Leader, heheehehe...
tapi masukan akan senang hati diterima oleh INKA, dan akan diteruskan ke pihak GE dan subcont...
...
Ini berbeda dengan KRDI, KRDE, dimana semua dikerjakan oleh INKA dan walaupun di kerjakan oleh perusahaan kerjasama seperti LEN,INKA tetap tau soalnya INKA sebagai Leader, heheehehe...
tapi masukan akan senang hati diterima oleh INKA, dan akan diteruskan ke pihak GE dan subcont...
...
