02-09-2010, 12:50 AM
Sepakat... Di DAOP V mank susah transportasi,,, klo ada transportasi masal tepat wktu kayak KA, bisa memudahkan akses antar kota. Seperti dalam konsep Rural Urban Economic Linkage... Nah,,, KA mrpk satu jawabannya....
memungkinkan ngga ya, klo uneg2 kayak gini kmudian di dengarkan para pengambil kebijakan di PT. KAI kemudian di tindak lanjuti dalam aksi nyata.... Atau perbincangan kita ini akhirnya hnya menjadi mimpi belaka??? hehehehehe
memungkinkan ngga ya, klo uneg2 kayak gini kmudian di dengarkan para pengambil kebijakan di PT. KAI kemudian di tindak lanjuti dalam aksi nyata.... Atau perbincangan kita ini akhirnya hnya menjadi mimpi belaka??? hehehehehe
