25-08-2010, 02:29 PM
(24-08-2010, 08:54 PM)bagus70 Wrote: Kenapa mas Zudi nggak ngasih tahu saya? Tahu gitu saya bisa bantu, khususnya urusan yang cerita tentang KA Indonesia.Maaf mas Bagus , bukan nya nggak kasih tahu sampeyan, karena saya pikir gak mau repotin sampeyan yg sedang sibuk sibuk nya kuliah , kuatir ganggu aktifitas sampeyan yg sudah padat. Tahun depan mereka janji akan datang with many more railfans , saya akan kontak sampeyan.
Tapi apalah....saya pikir sudah saatnya makin banyak railfans Indonesia yang bisa membantu mengiklankan perkereta apian Indonesia ke komunitas railfans luar negeri.
Saya memang sudah diberi tahu beberapa hari sebelumnya oleh pak Tri perihal ini. Tapi tahu-tahu saja, begitu saya buka internet, ternyata mereka sudah "melewati" Bandung.
Oh well, nggak papalah. Toh masih ada lain waktu lagi.
Jujur saya emang kewalahan ditanya Tanya soal teknikal kereta kemarin , sampeyan kan ahli nya.
(24-08-2010, 09:32 PM)ouilevio Wrote: waw, pengalaman yg ga dtg 2x. ane jg pengen ikut serta. next time moga ada lagi.Oke Tahun depan mereka akan datang lagi , saya akan ijin membawa lebih banyak Railfans , jadi bisa lebih banyak yg ikut.
(25-08-2010, 01:04 AM)VALEN_PROGO Wrote: pengalaman yang berharga mas Zudi good (â—£_â—¢)┌∩┠semoag kereta api indonesia main terkenal di internationalThanks Mas Valen, inti nya kita sudah berhasil membangun image dimereka kalo Indonesian Railfans itu ramah , baik, helpful and care. Sekarang mereka sudah di Surabaya, tadi dari Malang naik penataran dan dikawal oleh RF Malang, Trims buat yg udah join ngawal ampe Surabaya , Trims buat pak Willy juga udah nemenin mereka selama di Malang ïÂÅ
kalo ada rekan Surabaya yg mau ketemu, bisa koordinasi dengan pak Edza, saya sudah minta bantuan beliau untuk assisting disana.
(25-08-2010, 10:26 AM)eling Wrote: thanks reportnya om mrawan....Sama sama kang Eling, semoga TR ini semakin membuat railfans Indonesia lain nya turut serta mempromosikan Indonesian railways ke dunia luar.

