14-07-2010, 02:22 PM
(14-07-2010, 11:12 AM)bagus70 Wrote: Sudah lama saya nggak naik KA ini. Berhubung sekarang sudah ada stop kontak di tiap kursi, saya kepikiran untuk langganan mobile broadband, jadi sambil naik Argo Wilis sambil internetan
masih ada beberapa blank spot kang, alias ngga ada sinyal, hehehe
tapi boleh dicoba tuh kang, kalo sinyalnya ada terus, kan ntar bisa diusulkan buat dipasang modem di KM, trus dipancarkan via WIFI..

