02-07-2010, 09:29 PM
(28-06-2010, 08:35 AM)Charles Wrote: Jadi Cisadane Ekspres ya? Naik di kereta ke berapa?
Cisadane-nya yang jurusan TNG bukan (bukan SRP karena ada "neutral area", si DL 3 ini pakai VVVF-IGBT jadi gak bisa masuk ke sana)?
Kalau dia seperti itu biasanya karena penuh sesak penumpang, kalau naiknya di kereta kedua AC-nya memang agak kurang dingin akhir-akhir ini...
iya mas jadi Cisadane Ekspres relasi MRI-TNG, saya naik Kereta kedua, biasanya kan cisadane ini make KRL yang enam rangkaian karena pas saat itu gak ada rangkaian yang biasa jadinya dipake deh si DJ ini, padahal lagi istirahat di DIPO Bukit Duri.
