11-06-2010, 11:05 AM
(11-06-2010, 09:31 AM)arulym Wrote: Begini maksud saya dgn Pintu sensor itu adlh hanya 2 Komponen yg bs lwt Gerbong 1 Penumpang yang mw naik Kereta, 2.Kondektur
dan sistemnya adlh Finger print Dengan Memasukkan Bukti Karcis keberangkatan Kereta Maka Pintu akan terbuka Untuk penumpang, Sedangkan Pedagang Tidak Bisa Masuk Karena Pintu Sensorik Akan Mendeteksi Siapa yang Memiliki Karcis atau yang tidak
Jadi Kalau Boleh Dibilang Ini adalah Harga Yang Setimpal Dengan Pelayanan, dengan memperhatikan Kenyamanan Penumpang
jadi Bahasa Gampang' Kereta Hanya berhenti 5 menit jadi kalau ad orang asing yang masuk harus mempunyai tiket
Itu beneran K2 BK yang dolo kayak gitu?
atau itu Jayabaaya punya?
dolo liat jayabaya ga ada kayak gitunya sih.
entah kalau mutsel, tanya sama temen wa yang sering naik mutsel dolo ah.
Gw sampai baru tau K2 ada finger printnya pdhl pas jaman itu blm jaman finger print ^^a
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
