26-05-2010, 08:05 PM
gak juga..........pake single lok juga masi kuat kok...........
cuma untuk yg kemaren itu lok CC20330 lagi bermasalah........entah darimana digandengnya dan dibawa ke Dipo SMC untuk menjalani perbaikan
cuma untuk yg kemaren itu lok CC20330 lagi bermasalah........entah darimana digandengnya dan dibawa ke Dipo SMC untuk menjalani perbaikan
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409
