25-11-2008, 06:33 PM
loh emang C0 15 masih ada di CN??????
rencana ke CN sebenernya dah dibahas ma Cangcuter kemaren dan hampir Fix, Mba nya Illia dan Hanapi, juga penganten sepur dari Jogja rencananya mo ikud, tp setelah liad harga tiket Argo Jati yang sangad2 Kapitalis (gimana nih Om Totok) ditambah diriku ada undangan ke Palembang, terpaksa diriku ngga jadi ikud, dan ngga tau 5 orang yang laen...
klo naek GBMS sih kusarankan ngga usah CR, karena siap2 aja penuh klo mo nekad CR, tp klo mau CR usahakan bayarnya lebih dari tarip normal (klo mau tanya berapa taripnya PM saja diriku), soalnya yg bawa GBMS mass Jng siapa tau ntar ketemu lagi kan jadi enak untuk kedepannya..
klo mau agak sorean dan murah naek odong2 jarak jauh atawa Tegal Arum ajah...
rencana ke CN sebenernya dah dibahas ma Cangcuter kemaren dan hampir Fix, Mba nya Illia dan Hanapi, juga penganten sepur dari Jogja rencananya mo ikud, tp setelah liad harga tiket Argo Jati yang sangad2 Kapitalis (gimana nih Om Totok) ditambah diriku ada undangan ke Palembang, terpaksa diriku ngga jadi ikud, dan ngga tau 5 orang yang laen...
klo naek GBMS sih kusarankan ngga usah CR, karena siap2 aja penuh klo mo nekad CR, tp klo mau CR usahakan bayarnya lebih dari tarip normal (klo mau tanya berapa taripnya PM saja diriku), soalnya yg bawa GBMS mass Jng siapa tau ntar ketemu lagi kan jadi enak untuk kedepannya..
klo mau agak sorean dan murah naek odong2 jarak jauh atawa Tegal Arum ajah...
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)
