(06-05-2010, 05:27 AM)Logawa_exp Wrote: kalo misal ternyata i-beam nya belum jadi gimana gunk??
( i-beam itu yang mana sih???, yang aku tau malah Cross-beam..)
lha?? BY Pengok bikin lok juga???
opss......namanya i-beam apa cross beam si.....lupa ane.......
yang buat dudukan mesin dan seluruh komponen di loko itu lo.....
kalo blom jadi ya tunggu aja yang lama........

katanya si gitu........tapi gak tau realisasinya........kalo mo jelas ya nunggu kunjungan ke dalam BY lagi ah........hehehehehe
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409


)