06-05-2010, 05:27 AM
kalo misal ternyata i-beam nya belum jadi gimana gunk??
( i-beam itu yang mana sih???, yang aku tau malah Cross-beam..
)
lha?? BY Pengok bikin lok juga???

( i-beam itu yang mana sih???, yang aku tau malah Cross-beam..
)lha?? BY Pengok bikin lok juga???
