01-05-2010, 03:12 AM
(30-04-2010, 10:31 PM)dimasfaiz Wrote:(30-04-2010, 01:13 PM)ajuy Wrote:(30-04-2010, 10:59 AM)dimasfaiz Wrote: aduh jangan panggil Om dong.. gue masih 22 tahun lho... hehehe...
betul itu segala perkembangan DAOP V harus didukung!!!
ane masih 15 tahun, gak salah kan manggil om?
kalo saya sih punya saran, DAOP V bikin KRD Komuter.
hehe... iya2....
betul juga tuh, tapi trayeknya kemana ya? CLP atau KTA?
Menurutku sich untuk komuter, mendingan ke CLP dengan memakai rangkaian KRDI. Jadi gak usah muter lok di KYA.



