09-04-2010, 09:53 AM
(09-04-2010, 08:49 AM)Taufik GM-MarKA Wrote:(09-04-2010, 07:58 AM)Agus Riyanto Wrote:(09-04-2010, 06:53 AM)Joe_cn Wrote:(08-04-2010, 07:30 PM)adisutjipto Wrote: Argo_Ketel kan juga termasuk aset Daop X loh.....
Jadi, harus dijaga jangan sampai anjlok, kecuali langsung PLH kali ya.....
Wah bukan aset lagi, mestinya dibuat musem khusus buat Argo Ketel...
Tapi kaya'nya sebentar lagi Argo Kethel hanya akan jadi "saksi bisu" karena PERTAMINA sudah mulai mengirimkan BBM lewat Pipa bukan lewat dia lagi !!!!!
Kesian banget, Argo Kethel kehilangan pekerjaan, adakah RF yang sudi untuk mempekerjakan'a??
Wah... sepertinya Argo_ketel sudah masuk masa purna tugas (pensiun dengan hormat), salut atas kerjanya selama ini.
Semoga Argo_ketel dapat menikmati masa tuanya dan tetap menjadi 'sepuh' yang dihormati oleh semua penghuni Daop X, dan pesannya untuk Argo_kilat sebagai ketua baru divisi pengamanan Daop X adalah terus tumpas




![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)