07-04-2010, 08:41 AM
(06-04-2010, 09:07 PM)BB 30501 Wrote:(06-04-2010, 06:36 PM)Agung Wrote:(06-04-2010, 05:53 PM)BB 30501 Wrote:(06-04-2010, 11:09 AM)rayka Wrote: wah bingung juga kalo ngomongi kereta ini, KA ini kan milik PWT tapi emank routenya sampe di JR,
kalo jadwal pemberangkatan dari JR jam 05.00 pagi
yapz. . . .ni emg satu satunya KA miLik DAOP Lain yg routenya samai ke wiLayah DAOP IX
dari JR jam 05.00. . . .tiba PWT paLing cepet (pengaLaman ane) jam 20an
dari PWT jam 06.00 (kaLo dari CP bLom pernah) trus nyampek JR jam 22an. . . .
kalo GAPEKA lama nyampe Purwokerto emang jam 20.30
sekarang masuk Purwokerto jam 18.45........nambah cepet aja neh kereta........
iya. . . .ane Liat di GAPEKA yg baru emg nyampeknya jam 18.45. . . . .tapi apa reaLisasinya nympk jam sgitu bro.??!
oia. . . .ni kreta skrg gak singgah di SB ya.??jadi putar Lok di SGU.??!
kalo liat gapeka yang baru dimana sih rek????
|warm up|
![[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]](http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/418089_2580690805272_1494496598_32011478_1302882663_n.jpg)
