Adakah yg tau kronologis PLH antara empu jaya dengan lok dinas cirex yg mengakibatkan rangkaian empu jaya porak poranda dulu d CN?
walopun waktu itu ane ada d TKP situ dari smaleman suntuk & menyaksikan kjadian hatamannya scara langsung, tapi karna saat itu ane yg masi polos & blom jadi seorang Rf hanya shocked.
yg ane cuma isa flash back dengan sdikit pengetahuan pribadi ane d taun itu.
pacar ane penumpang empu jaya & ane uda d call sblomnya klo dari sanya empu jaya brangkatnya telat (lupa jam brapa jadwal asli saat itu & kpan dia brangkatnya) stenga jam lewat jam kbrangkatan aja lok blom slesai gandeng rangkaian. Ane dateng k sta Cn buat jemput 20mnit sblom jam kdatangan empu jaya ntu, sampe jam sholat subuh itu feeling ane ga enak, karna ane telpon pacar ane koq ga d angkat, walopun mungkin tidur tapi ga mungkin sampe sgitunya.
bgitu jam 5.42 pagi genta d sblah ruang PPKA bunyi & PPKA bilang itu empu jaya, setau ane genta bunyi itu tanda KA berada hanya tinggal 2 petak masuk sta tersebut (apakah bner tmen2?)
saat genta bunyi itu memang cirex kbrangkatan jam 6 sedang d langsir & CC20126 saat itu sbagai lok dinasnya lagi d wesel masuk antara jalur 3 & wesel jalur 1 mo gandeng rangkaian.
anehnya pagi yg masi sepi bgitu ane ga denger bunyi PJL masuk sta CN bunyi, tau2 bunyi Semboyan 35 kdengeran d iringin lampu dari arah DAOP I, skejap kmudian "BOOM!!!" & smua orang teriak & banyak suara tangisan
ane langsung bpikir sempit & langsung mengais rangkaian empu jaya yg uda ancur ntu buat cari pacar ane & mengenaskannya ane temui walopun masi hidup, tapi tangan knannya & kaki kirinya buntung.
bbrapa lama stelah kjadian itu lewat, ane nyari asal usul kjadian itu, tapi yg ane temuin cuma dari 1 orang PJL yg saat itu btugas d PJL masuk sta Cn dari arah JAK & BD, dia sndiripun kaget tau2 empu jaya maen sruntul aja, padahal PPKA pun uda bilang tahan.
apa tmen2 ada yg punya detailnya kronologis PLH ini? lok penarik empu jaya ini apa, terjadi karna apa, dllnya?
tolong sumbangkan info yg tmen2 punya, karna ane pnasaran & maaf klo bagi ane ini personaly penting, ane pnasaran sama kjadian yg akhirnya membunuh pacar ane, tapi skaligus juga menjadikan ane seorang RF sperti skarang
walopun waktu itu ane ada d TKP situ dari smaleman suntuk & menyaksikan kjadian hatamannya scara langsung, tapi karna saat itu ane yg masi polos & blom jadi seorang Rf hanya shocked.
yg ane cuma isa flash back dengan sdikit pengetahuan pribadi ane d taun itu.
pacar ane penumpang empu jaya & ane uda d call sblomnya klo dari sanya empu jaya brangkatnya telat (lupa jam brapa jadwal asli saat itu & kpan dia brangkatnya) stenga jam lewat jam kbrangkatan aja lok blom slesai gandeng rangkaian. Ane dateng k sta Cn buat jemput 20mnit sblom jam kdatangan empu jaya ntu, sampe jam sholat subuh itu feeling ane ga enak, karna ane telpon pacar ane koq ga d angkat, walopun mungkin tidur tapi ga mungkin sampe sgitunya.
bgitu jam 5.42 pagi genta d sblah ruang PPKA bunyi & PPKA bilang itu empu jaya, setau ane genta bunyi itu tanda KA berada hanya tinggal 2 petak masuk sta tersebut (apakah bner tmen2?)
saat genta bunyi itu memang cirex kbrangkatan jam 6 sedang d langsir & CC20126 saat itu sbagai lok dinasnya lagi d wesel masuk antara jalur 3 & wesel jalur 1 mo gandeng rangkaian.
anehnya pagi yg masi sepi bgitu ane ga denger bunyi PJL masuk sta CN bunyi, tau2 bunyi Semboyan 35 kdengeran d iringin lampu dari arah DAOP I, skejap kmudian "BOOM!!!" & smua orang teriak & banyak suara tangisan
ane langsung bpikir sempit & langsung mengais rangkaian empu jaya yg uda ancur ntu buat cari pacar ane & mengenaskannya ane temui walopun masi hidup, tapi tangan knannya & kaki kirinya buntung.
bbrapa lama stelah kjadian itu lewat, ane nyari asal usul kjadian itu, tapi yg ane temuin cuma dari 1 orang PJL yg saat itu btugas d PJL masuk sta Cn dari arah JAK & BD, dia sndiripun kaget tau2 empu jaya maen sruntul aja, padahal PPKA pun uda bilang tahan.
apa tmen2 ada yg punya detailnya kronologis PLH ini? lok penarik empu jaya ini apa, terjadi karna apa, dllnya?
tolong sumbangkan info yg tmen2 punya, karna ane pnasaran & maaf klo bagi ane ini personaly penting, ane pnasaran sama kjadian yg akhirnya membunuh pacar ane, tapi skaligus juga menjadikan ane seorang RF sperti skarang
