17-11-2008, 08:55 AM
hehehehe...tenang mas...Indonesia udah banyak banget kok civil engineer yg handal...bisa direkayasa sedemikian rupa lah jalurnya biar shinkansen bs lewat^^
jadi kalo masalah infrastruktur, asal dana ada...beres lah (keknya semua jg kalo dana ada bs beres ya?)
jadi kalo masalah infrastruktur, asal dana ada...beres lah (keknya semua jg kalo dana ada bs beres ya?)
