15-11-2008, 10:49 AM
Juru Langsir Wrote:big bro Wrote:KLB RI 1
cc201_106 Wrote:keknya malah kalo KLB ngga ada bisa dipastiin waktunya deh, yang jelas klo KLB ini yang punya jalan, jadi jalannya ya suka-suka...
KA yang ada Penjabatnyadan marah-marah ke KP karena kereta yang dia naikin kelamaan, kira-kira ada nga' ya ???
nah kalo yang ini masuk akal.. pejabat yang ndompleng di kereta reguler justru kadang membuat kereta tersebut tepat waktu.. PK biasanya juga jadi memprioritaskan...
malah kadang trik ini digunakan masinis untuk ngejar waktu strategis buat nyari aritan
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)


