16-12-2009, 04:57 PM
^
pasti ada alasan kenapa dibawa dengan cara tersebut....
contohnya di kontener...
kalo memang tidak aman pasti cara seperti ini sudah tidak digunakan lagi pada angkutan baja coil dengan kontener.....
alasan lain, PTKA lebih punya armada yang SO berupa PPCW....
pasti ada alasan kenapa dibawa dengan cara tersebut....
contohnya di kontener...
kalo memang tidak aman pasti cara seperti ini sudah tidak digunakan lagi pada angkutan baja coil dengan kontener.....
alasan lain, PTKA lebih punya armada yang SO berupa PPCW....

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)