12-12-2009, 08:30 PM
(28-11-2009, 09:39 AM)JaY Wrote: Tmn2 ada yang tahu kapan jalur ganda ini dibangun ? Pdhal jalur ini merupakan jalu nakal yang sering bikin kereta telat, coz pngalaman naek kereta hampir pasti kereta dari sering bersilang di antara jalur ini ! Kl Jalur Purwokerto smpe Kroya, aq akui emang sulit untuk dibangun ! Belum lgi ketemu ama terowongan2 ! Dan aq yakin setelah jalur ganda prupuk smpe kutoarjo selesai mungkin jakarta-solo hanya 5-6jam !! Tapi tolong donk dirawat jalannya, jgn kyk di jalur Cikampek Ke Cirebon kwasar nya minta ampun, bogie bisa rusak lama2!
klo di depan st.kutoarjo ada papan bertuliskan yg pada intinya " Proyek kerjasama pemerintah RI-JEPANG untuk pembangunan jalur ganda KTA-KROYA...tapi realisasinya..?????
nunggu duitnya cair dulu kl>>>!!!!


hidupkan lagi jalur KTA - PWR & feeder purworejo..
