21-10-2008, 05:07 PM
gajayana Wrote:ni pernah terjadi. Teman railfans saya, Radea en Wijil, yang saat itu nyegat(nunggu) KAIS Railone di St. Blitar. Setelah KAISnya datang, temenku tanya gmn fasilitasnya. Tapi ma petugasnya, malah suruh masuk.... jadi deh, moto2 di sana. Tapi, wktu itu q ga ikt, soalnya masi pondok romadhon. Wah... nyesel banget!!!
betoel,klo petugasnya KAIS mah enak2,palagi railone,masinisnya tuh namanya abah ocim orgnya enakk bgt,hehehhe
(tp ini di railone lo,bkn di wikus)

![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)