Lebih baik ML-SGU-SBI-SMT-PSE sebab klo untuk utara KA3 saya rasa kurang banget jika cuma dilayani kertajaya doang. Klo KA jayabaya ini direalisasikan bisa jadi alternatif untuk penumpang kertajaya yg tdk kebagian tiket. Bisa dilihat kertajaya selalu penuh, untuk pesan tiket kertajaya pun harus jauh2 hari sebelumnya....
[/quote]
Wah ikut nimbrung dah..... kalo terealusasi .... artinya ada signifikansi kongkrit usulan sy dari tahun 2011...
hmmm terkadang harapan sy ini rangkaian ada K1 nya.... tapi kelihatannya pake k3 ac baru produk inka.
ya kgk apa lah ..mungkin juga nantinya si bangunkarta ikut dipanjangin sampai Ml biar ada K1 ke Ml via pantura.
Ok kembali si "titisan jayabaya utara....." menurut sy lebih fokus pada pola seting slot artinya misalkan pola a ..jika berangkat Ml di 10.45 ... ya kgk cukup ganggu okupansi maja pahit sii.. perkiraan jika lewat Sbi-Smt maka prediksi sampai Pse sekitar jam 00.00 ... kemudian rangkaian satunya jika dari Pse lebih pagi misal di 06.25 perkiraan sampai Ml sekitar 19.30
Pola B. kalo pete sepure memberangkatkan malam misal dari Pse disekitar 21.40 sampai Ml sekitar 11.45
Dan rangkaian satunya jika dari Ml berangkat malaem sekitar jam 18.00 prediksi sampai Pse sekitar jam 07.00 pagi . ini hanya pendapat sy ...ayo kita serahkan pada ahlinya... si pete sepure ..kira kira jam keberangkatannya jam berapa ya....
Lebih baik ML-SGU-SBI-SMT-PSE sebab klo untuk utara KA3 saya rasa kurang banget jika cuma dilayani kertajaya doang. Klo KA jayabaya ini direalisasikan bisa jadi alternatif untuk penumpang kertajaya yg tdk kebagian tiket. Bisa dilihat kertajaya selalu penuh, untuk pesan tiket kertajaya pun harus jauh2 hari sebelumnya....
[/quote]
Wah ikut nimbrung dah..... kalo terealusasi .... artinya ada signifikansi kongkrit usulan sy dari tahun 2011...
hmmm terkadang harapan sy ini rangkaian ada K1 nya.... tapi kelihatannya pake k3 ac baru produk inka.
ya kgk apa lah ..mungkin juga nantinya si bangunkarta ikut dipanjangin sampai Ml biar ada K1 ke Ml via pantura.
Ok kembali si "titisan jayabaya utara....." menurut sy lebih fokus pada pola seting slot artinya misalkan pola a ..jika berangkat Ml di 10.45 ... ya kgk cukup ganggu okupansi maja pahit sii.. perkiraan jika lewat Sbi-Smt maka prediksi sampai Pse sekitar jam 00.00 ... kemudian rangkaian satunya jika dari Pse lebih pagi misal di 06.25 perkiraan sampai Ml sekitar 19.30
Pola B. kalo pete sepure memberangkatkan malam misal dari Pse disekitar 21.40 sampai Ml sekitar 11.45
Dan rangkaian satunya jika dari Ml berangkat malaem sekitar jam 18.00 prediksi sampai Pse sekitar jam 07.00 pagi . ini hanya pendapat sy ...ayo kita serahkan pada ahlinya... si pete sepure ..kira kira jam keberangkatannya jam berapa ya....
[/quote]
Kalo seperti diatas kan idelan titisan jaya baya utara bisa buat rangkaian tegpres /penataran /lainnya sementara rangkaian idelan progo bisa buat relasi lokalan angke -rangkas pp cmiiw