Kalian juga dapat melakukan donasi ke Semboyan35.com dapat melalui Saweria Semboyan 35

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres

Dibaca dulu donk statementnya baik2 mas sebelum dikomentari.

Bukan minta PSO lagi. Tapi alihkan PSO dari salah satu trip Dhoho ke KRDE AC ini dg konsekuensi 1 trip Dhoho PP digannti dg KRDE AC.

Atau ada usul yg lebih baik lagi??
[/quote]
Oooo gitu maksudnya.... arahnya nanti juga ke tambahan PSO, daripada menghapus trip rapih dhoho. Dari dulu rapih dhoho begitu tripnya paling ganti GAPEKA saja.
Lebih baik diturunkan saja harga tiketnya...
Reply

Kan udah dibahas diposting yg lalu2, kalo diturunkan harga tiketnya tanpa adanya PSO yg ada mungkin malah tekor dg biaya operasi meskipun nantinya penumpangnya jadi nambah, kan ya percuma. Meskipun ntar bisa aja pertama tiketnya disamain kayak Dhoho biasa trus ntar lama-kelamaan dinaikkin sedikit demi sedikit sampai batas kewajaran (patokan Bus Patas Harapan Jaya).

Toh umpama 1 trip Dhoho PP di-subtitute dg KRDE AC malah para penumpang pada senang, termasuk saya n keluarga yg sering naek Dhoho. PT. KAI tinggal pasang aja spanduk di Gubeng: "Kabar Gembira!!! Demi peningkatan pelaynan, Dhoho pukul 11.00 sekarang memakai KA Ber-AC. Tarif promosi Rp. 6000 selama 1 bulan!!!" Semoga saja, hehehe
Reply
[/Spoiler]

Kan udah dibahas diposting yg lalu2, kalo diturunkan harga tiketnya tanpa adanya PSO yg ada mungkin malah tekor dg biaya operasi meskipun nantinya penumpangnya jadi nambah, kan ya percuma. Meskipun ntar bisa aja pertama tiketnya disamain kayak Dhoho biasa trus ntar lama-kelamaan dinaikkin sedikit demi sedikit sampai batas kewajaran (patokan Bus Patas Harapan Jaya).

Toh umpama 1 trip Dhoho PP di-subtitute dg KRDE AC malah para penumpang pada senang, termasuk saya n keluarga yg sering naek Dhoho. PT. KAI tinggal pasang aja spanduk di Gubeng: "Kabar Gembira!!! Demi peningkatan pelaynan, Dhoho pukul 11.00 sekarang memakai KA Ber-AC. Tarif promosi Rp. 6000 selama 1 bulan!!!" Semoga saja, hehehe
[/quote]
Mengorbankan 1 trip Rapih Dhoho, sama dengan mengorbankan 1 trip Penataran
Reply

Kalo harganya diturunkan ntar pasukan MTT, Plasser & Theurer serta2 pekerja2 yg merawat rel di lintas nggak dinesan lagi dong...
Reply
[/Spoiler]

Kan udah dibahas diposting yg lalu2, kalo diturunkan harga tiketnya tanpa adanya PSO yg ada mungkin malah tekor dg biaya operasi meskipun nantinya penumpangnya jadi nambah, kan ya percuma. Meskipun ntar bisa aja pertama tiketnya disamain kayak Dhoho biasa trus ntar lama-kelamaan dinaikkin sedikit demi sedikit sampai batas kewajaran (patokan Bus Patas Harapan Jaya).

Toh umpama 1 trip Dhoho PP di-subtitute dg KRDE AC malah para penumpang pada senang, termasuk saya n keluarga yg sering naek Dhoho. PT. KAI tinggal pasang aja spanduk di Gubeng: "Kabar Gembira!!! Demi peningkatan pelaynan, Dhoho pukul 11.00 sekarang memakai KA Ber-AC. Tarif promosi Rp. 6000 selama 1 bulan!!!" Semoga saja, hehehe
[/quote]
Mengorbankan 1 trip Rapih Dhoho, sama dengan mengorbankan 1 trip Penataran
[/quote]

apa?Heran Penataran(terusan)nya pake rangkaian yang sama juga??

Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply
[/Spoiler]

Kan udah dibahas diposting yg lalu2, kalo diturunkan harga tiketnya tanpa adanya PSO yg ada mungkin malah tekor dg biaya operasi meskipun nantinya penumpangnya jadi nambah, kan ya percuma. Meskipun ntar bisa aja pertama tiketnya disamain kayak Dhoho biasa trus ntar lama-kelamaan dinaikkin sedikit demi sedikit sampai batas kewajaran (patokan Bus Patas Harapan Jaya).

Toh umpama 1 trip Dhoho PP di-subtitute dg KRDE AC malah para penumpang pada senang, termasuk saya n keluarga yg sering naek Dhoho. PT. KAI tinggal pasang aja spanduk di Gubeng: "Kabar Gembira!!! Demi peningkatan pelaynan, Dhoho pukul 11.00 sekarang memakai KA Ber-AC. Tarif promosi Rp. 6000 selama 1 bulan!!!" Semoga saja, hehehe
[/quote]
Mengorbankan 1 trip Rapih Dhoho, sama dengan mengorbankan 1 trip Penataran
[/quote]

apa?Heran Penataran(terusan)nya pake rangkaian yang sama juga??
[/quote]

Yap.
Rapih Dhoho dari SB akan berganti nama sewaktu di BL dan akan meneruskan perjalanannya kembali ke SB tapi via ML
Xie Xie
Reply
[/Spoiler]

Kan udah dibahas diposting yg lalu2, kalo diturunkan harga tiketnya tanpa adanya PSO yg ada mungkin malah tekor dg biaya operasi meskipun nantinya penumpangnya jadi nambah, kan ya percuma. Meskipun ntar bisa aja pertama tiketnya disamain kayak Dhoho biasa trus ntar lama-kelamaan dinaikkin sedikit demi sedikit sampai batas kewajaran (patokan Bus Patas Harapan Jaya).

Toh umpama 1 trip Dhoho PP di-subtitute dg KRDE AC malah para penumpang pada senang, termasuk saya n keluarga yg sering naek Dhoho. PT. KAI tinggal pasang aja spanduk di Gubeng: "Kabar Gembira!!! Demi peningkatan pelaynan, Dhoho pukul 11.00 sekarang memakai KA Ber-AC. Tarif promosi Rp. 6000 selama 1 bulan!!!" Semoga saja, hehehe
[/quote]
Mengorbankan 1 trip Rapih Dhoho, sama dengan mengorbankan 1 trip Penataran
[/quote]

apa?Heran Penataran(terusan)nya pake rangkaian yang sama juga??
[/quote]

Yap.
Rapih Dhoho dari SB akan berganti nama sewaktu di BL dan akan meneruskan perjalanannya kembali ke SB tapi via ML
Xie Xie
[/quote]

bukan kang.. (kalo itu saya juga udah tau hehehe...)
maksudnya pake rangkaian yang sama (ber-AC) yang konon d perkirakan pake C-KRDE itu kah...??

Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply
Mengorbankan 1 trip Rapih Dhoho, sama dengan mengorbankan 1 trip Penataran
[/quote]

apa?Heran Penataran(terusan)nya pake rangkaian yang sama juga??
[/quote]

Yap.
Rapih Dhoho dari SB akan berganti nama sewaktu di BL dan akan meneruskan perjalanannya kembali ke SB tapi via ML
Xie Xie
[/quote]

bukan kang.. (kalo itu saya juga udah tau hehehe...)
maksudnya pake rangkaian yang sama (ber-AC) yang konon d perkirakan pake C-KRDE itu kah...??
[/quote]

Wah kalau Penataran pakai KRDE ga yakin deh.
Test 2x SB-ML aja trouble terus.
Blm lagi ntar kalau mau lewat tanjakan di sekitar karangkates.
Bethe
Reply

Dikasih trip Dhoho yg paling akhir dr SB, kan paling akhir cuma sampai BL. Malemnya nginep di BL, pagi besoknya berangkat lagi ke SB via KTS. Jadi ga perlu ada trip penataran yg dikorbankan. Dan menurut pengalaman saya, trip paling sore dari SB n paling pagi dari BL adalah trip yg okupansi penumpangnya lebih baik dari trip di siang hari.

Jadi kayak pas jaman masih Dhoho pake lok BB dulu, lok BB suruh narik Dhoho paling akhir. Malem nginep di BL, pagi besoknya beranngkat lagi ke SB via KTS. Soalnya kalo suruh terus ke ML lok BB bakal jebol. Sama kayak KRDE AC ini, kalo suruh terus ke ML bakal cepet jebol juga mesinnya.


Oleh karena itu ga usah diteruskan ke ML. Ambil aja trip Dhoho paling sore dari SB, malemnya nginep di BL, pagi balik ke SB via KTS.
Reply

Dikasih trip Dhoho yg paling akhir dr SB, kan paling akhir cuma sampai BL. Malemnya nginep di BL, pagi besoknya berangkat lagi ke SB via KTS. Jadi ga perlu ada trip penataran yg dikorbankan. Dan menurut pengalaman saya, trip paling sore dari SB n paling pagi dari BL adalah trip yg okupansi penumpangnya lebih baik dari trip di siang hari.

Jadi kayak pas jaman masih Dhoho pake lok BB dulu, lok BB suruh narik Dhoho paling akhir. Malem nginep di BL, pagi besoknya beranngkat lagi ke SB via KTS. Soalnya kalo suruh terus ke ML lok BB bakal jebol. Sama kayak KRDE AC ini, kalo suruh terus ke ML bakal cepet jebol juga mesinnya.[Spoiler]


Oleh karena itu ga usah diteruskan ke ML. Ambil aja trip Dhoho paling sore dari SB, malemnya nginep di BL, pagi balik ke SB via KTS.
[/quote][/Spoiler]

Kalau begitu :
1. Perlu pengaturan masinis lagi, padahal beberapa tahun yang lalu ada pengaturan masinis. Sekarang diganti lagi Ngakak
2. Okupansi 100% KRDE 250 pnp, Rapih Dhoho okupansi 100% kurang lebih 300 pnp. Apa gak tambah rugi kalau okupansinya sama-sama 100 persen?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)