Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres
#71

Mau nanya nich, Kang...
1. Kelud Ekspress itu rutenya dr mana ke mana ya...? Itu brp kilometer ya...?
2. Arjuna Ekspress itu rutenya dr mana ke mana ya...? Itu brp kilometer ya...?

Terima kasih.
[/quote]

kalo jaraknya cari di gugel aja ya.... Bye Bye maksudnya buat perbandingan aja, harganya ga beres, kelud&arjuna yang buat cari untung karcisnya "dianggap" kemahalan ama penumpang sekitar situ, giliran kereta yang buat melayani rakyat kecil (KRD, penataran, dhoho) harganya kemurahan

setau saya jalur surabaya-madiun pake bus armadanya udah banyak tapi masih rame aja, kalo kertosono-blitar saya belum pernah memantau
[/quote]

Berarti beneran ya Bus AC tarif Biasa cuman ada di Jatim?
Bingung
Reply
#72

Mau nanya nich, Kang...
1. Kelud Ekspress itu rutenya dr mana ke mana ya...? Itu brp kilometer ya...?
2. Arjuna Ekspress itu rutenya dr mana ke mana ya...? Itu brp kilometer ya...?

Terima kasih.
[/quote]

kalo jaraknya cari di gugel aja ya.... Bye Bye maksudnya buat perbandingan aja, harganya ga beres, kelud&arjuna yang buat cari untung karcisnya "dianggap" kemahalan ama penumpang sekitar situ, giliran kereta yang buat melayani rakyat kecil (KRD, penataran, dhoho) harganya kemurahan

setau saya jalur surabaya-madiun pake bus armadanya udah banyak tapi masih rame aja, kalo kertosono-blitar saya belum pernah memantau
[/quote]

Berarti beneran ya Bus AC tarif Biasa cuman ada di Jatim?
Bingung
[/quote]

Waw 50rb...untuk bus Patas saja hanya sekitar 30rb an untuk trayek Surabaya - Kediri. Sedih
Reply
#73

Mau nanya nich, Kang...
1. Kelud Ekspress itu rutenya dr mana ke mana ya...? Itu brp kilometer ya...?
2. Arjuna Ekspress itu rutenya dr mana ke mana ya...? Itu brp kilometer ya...?

Terima kasih.
[/quote]

kalo jaraknya cari di gugel aja ya.... Bye Bye maksudnya buat perbandingan aja, harganya ga beres, kelud&arjuna yang buat cari untung karcisnya "dianggap" kemahalan ama penumpang sekitar situ, giliran kereta yang buat melayani rakyat kecil (KRD, penataran, dhoho) harganya kemurahan

setau saya jalur surabaya-madiun pake bus armadanya udah banyak tapi masih rame aja, kalo kertosono-blitar saya belum pernah memantau
[/quote]

Berarti beneran ya Bus AC tarif Biasa cuman ada di Jatim?
Bingung
[/quote]

Waw 50rb...untuk bus Patas saja hanya sekitar 30rb an untuk trayek Surabaya - Kediri. Sedih
[/quote]

Memang PT KA suka dagelan dalam menentukan skema tarif.... apapun alasannya, tetap dagelan !
Reply
#74
wong tanggal 31 kemaren waktu lagi nongkrong di PJL 1 WO kang kelud lewat.....
penumpangnya itu aja bisa dihitung pake jari......
SALAM RF SURABAYA

Lok Merah Biru CC201129r
085748924299 KALO ADA ACARA SMS OK!!!!
Reply
#75
waduh kelud kok ya mahal gimana to KAI ini nentuin tarif kayak maguwo juga... patas klo belum rubah sampai TA 32.000
Lok Merah Biru telah jadi member Semboyan 35 sejak Juli 2011
Reply
#76

Gimana gak mahal, gak dapat subsidi Ngakak
Reply
#77

Gimana gak mahal, gak dapat subsidi Ngakak
[/quote]

Iya.
Tp yg ga masuk akal masak dari Gubeng mau ke Krian jg harus bayar 50rb
Bingung
Reply
#78
Denger2 Kelud sudah di bunuh per hari ini
Sedih
Reply
#79

wah...belum sempet naik udah keburu gak jalan nich kereta Sedih
Reply
#80

wah...belum sempet naik udah keburu gak jalan nich kereta Sedih
[/quote]

Hari ini Kelud, besok jgn2 Arjuna..
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)