Posts: 2,796
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
25
{socialsites}
@phepe_ph,
nah, jelas kan mas. terlalu banyak komponen2 kecil. biaya perawatannya bisa jadi lebih besar, dan kecepatan kereta di wesel demikian gak bisa kencang.
barangkali atas pertimbangan itulah mengapa di fotonya mas bagus70 yang di aussie itu menerapkan wesel terpisah untuk masing2 gauge.
cmiiw.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Posts: 2,972
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
14
{socialsites}
12-03-2011, 11:40 AM
(This post was last modified: 12-03-2011, 11:44 AM by dedy vh.)
tampak sekali di bangladesh memakai dual gauge kelihatannya maju namun penumpang masih susah di atur
kalau kurang besar nih tak ganti
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
Posts: 2,796
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
25
{socialsites}
@dedy,
asli mau ngakak ngeliat fotonya. gak cuma keretanya, stasiunnya pun tingkat dua! mudah2 an tidak dijadikan inspirasi para komuter di sini...
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Posts: 2,564
Threads: 0
Joined: Feb 2008
{socialsites}
Mestinya kita patut mensyukuri bahwa kita nggak punya jalur dual gauge....
Posts: 2,972
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
14
{socialsites}
maksudnya kang bagus ?
bukanya malah bagus kang bagus ? dengan catatan sepur yang banyak di pakai di negara negara lain kaya 1076 dan 1435 , kan kalau ada hibah dari negara yang berbeda misalkan dari jepang (1067)dan dari eropa (1435) kan enak nggak perlu ganti bogie segala alias tinggal ngglundung he he he
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !