Posts: 3,300
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
38
{socialsites}
TM VI tu 150 PK, kalo dines dia yg paling banyak bawa muatan
SUMBER:
[/quote]
Ini yang di impi-impikan untuk bisa selalu aktif..mas lori info terakhir bigboy operasi tahun berapa.???
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Posts: 1,813
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
21
{socialsites}
memang E 6 SRAGI dan saudaranya di Perhutani Cepu tu sama, cuman nomer pembuatannya yg beda (tahun pembuatannya sama, yaitu 1928 tapi nomer pembuatannya beda: E 6 SRAGI tu 9317/1928, Tudjubelas 9410/1928).
Posts: 3,300
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
38
{socialsites}
memang E 6 SRAGI dan saudaranya di Perhutani Cepu tu sama, cuman nomer pembuatannya yg beda (tahun pembuatannya sama, yaitu 1928 tapi nomer pembuatannya beda: E 6 SRAGI tu 9317/1928, Tudjubelas 9410/1928).
[/quote]
ya yang penting masih ada yang beroperasi untuk haritage mas lori..
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Posts: 3,300
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
38
{socialsites}
nah itulah yg saya dukung, keberadaan lok E dari BMAG sekarang tinggal segelintir saja yg masih beroperasi. di jawa timur lok jenis ini hanya ada di pg olean situbondo, tapi SAYANGNYA sudah dirucat sejak 1992
D 2 dan E 5 masuk PG Olean, 30 Juli 1984
E 5 PG Olean pada 9 Agustus 1986, menarik lori penuh muatan
E 5 datang dari Duwet berlatar belakang gunung Ringgit, pd masa akhir beroperasinya E 5 di PG Olean (18 Agustus 1992)
SUMBER:
[/quote]
nice inpoh mas lori..., seperti awal loko yang sampai sekarang masih beroperasi memang harus diketahui keberadaannya..nanti tak awali dari PG.Gondang yang dekat dulu..???
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun