Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Bangunkarta Exa
Kalo ka 44 harapan sy petaK GMR- CN 2 jam 42 mnt + 5 menit stop Cn ..... petak Cn - Tg 58 menit ......jika DT sudah optimal dipake + 4 menit stop TG ... Petak Tg - Pk 46 menit + 4 menit stop PK .... petak Pk-Smt sekitaran 75 menit + 5 menit stop SMT ( mungkin Gmr - Smt sekitaran 5 jam 54 menitan ) .. kalo petak Smt-Sk sekitaran 120 menit/2 jam ..... kelihatannya Gmr-CN-tG-Pk-Smt-Pa-Mn-Nj-Kts-Jg-Mr-Sgu berpotensi bisa 12 jam keambil ... maaf ini cuma pendapat sy.... mungkin sar ser sama 43 nya Xie Xie cmiiw
[/quote]

Sepertinya kalau si Bangunkarta ini sudah milik daop 1 atau 8 harapannya sih ga berhenti di PA dan KTS, jadi sama kayak bima aja..Kan lumayan dari SLO lsg bablas MN trus JG MR dan terakhir SGU
[/quote]

Palingan PA dan KTS diganti sama SK+SPJ, tapi PA Punya Peran Penting Karena Stasiun Terbesar Di Ngawi, Prediksi Berhenti 43: SDA, MR, JG, NJ, MN, PA, SK, SMT, PK, TG, CN, JNG untuk 44:
CN, TG, PK, SMT, SK, PA, MN, NJ, JG, MR, SDA, dan WO.
SGU dan GMR Sengaja Tidak Ditampilkan karena Pasti akan Jadi Stasiun Awal+Terminus
[/quote]
Maksudnya Sda ...itu Sgu yak ? Atau Spj ...yak he..he.. memang si Paron cukup strategis akses ke ngawi...ngrau ...padangan...bojonegoro


.
[/quote]

Sbenarnya daripada diteruskan ke SGu knapa ngga berhenti di stasiun seperti Brebes, Losari, atao Batang gitu.. Buat ngambil penumpang daerah tersebut yang maw ke arah timur atao sebaliknya gitu...
Reply

setelah mas arwah membicarakan tarif BK yang masih di bawah Gajah dan Bima jgn2 nanti malah tarifnya dinaikkan oleh PT Sepur Ngeledek Ngakak
[/quote]

Kalau Harapan saya sih Jangan Disamakan Harganya dengan Jarak.
Justru Harapannya Kalau Jarak Menengah Macam Tegal, Pekalongan dan Semarang Jangan Lebih dari 215.000, Syukur2 Harganya Tidak Tembus 350.000, malahan 330.000 sudah Pas+Tidak Bunuh2an sesama DAOP 8/DAOP 1

Reply
Akan dilaunching di SGU nih. Lihat fotonya dilink berikut
Hanya seorang penglaju Jakarta-Bandung
Banyak sekali kenangan manis di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Bandung
Reply
Hari ini KA 44/43 Bangunkarta resmi memperpanjang rutenya jadi Gambir - Surabaya Gubeng via Semarang Playboy. Jadi Bima jaman lawas KA ini Ngakak. Semoga dgn rutenya yang diperpanjang tetap berhenti di Nganjuk dan okupansinya tetep laris sekalipun diperpanjang ke SGU.

BTW,udah ada bocoran kah bakal jadi punya dipo KA mana KA Bangunkarta ini setelah adanya perpanjangan rute GMR - SGU. JAKK ato SDT kah ?
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

ada yg mau cegat BK ini.. Big Grin ane jm stngh 3 siap cegat ni KA di sekitar gayung sari deket kantor ane hehehe menurutku sementara pake daop VII dulu sih mungkin nantinya di alokasi daop VIII Tersenyuum
FB :
Flickr :
Youtube:
Blog :


Reply
selamat datang BK di surabayaWelcome.btw,ada yang tau alasan BK diperpanjang sampe SGU? Bingung
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
Hmmm, tanya dong, saya lihat di tiket-kereta.co,id, no BK jadi 44L, kenapa pakai 'L'?
Setahu saya GoPar juga ada yang pake L, berhentinya di JAKK.
Hanya seorang penglaju Jakarta-Bandung
Banyak sekali kenangan manis di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Bandung
Reply
tambahan huruf 'L' karena rutenya berubah dari rute sebelumnya...
koreksi kalo salah
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply

karena rutenya diperpanjang sampe SGU.
Reply
Jadi, setelah BK diperpajang smp SGU, nanti dia bakal punya mana? mudah2an jadi kepunyaan JAKK deh, biar bisa tuker2an sama Sembrani dan kalau beruntung Bima Big Grin jangan ke SDT, nanti jadi buluk dan sering dituker sama rangkaian Turangga Bethe
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 6 Guest(s)