Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jalur Ganda SB-BW
#51

ya, kalo masih bisa syukur lah. tinggal kuat-kuatan pengaruh antara pt. kai dan pemkot surabaya saja kalo begitu. mana yang bakal di dahulukan.

kayaknya yang bakal di dahulukan pembangunan jalan raya nya ya?
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#52
Jalan tol, pembangunan jalan raya baru. pelebaran jalan, pemberian ruang ekstra untuk kendaraan darat non rel, adalah prioritas utama di negeri kita ini. Ingat itu...
Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...Ngiler
Reply
#53
harusnya Pemerintah RI mementingkan KA karena trasportasi yg paling efisien...
lebih dulu Jalur ganda atau jalan raya??!!
Reply
#54
kalo dengan pemerintahan yang sekarnag pasti lebih dahulu inginnya membangun jalan tol.......double track nanti aja........

Back on Topic


My Website Railway Photography

My videos on
Reply
#55
klo aku liat c masih seiring sejalan...TOL iya, REL jga iya....kyk DT2 yg ada di jateng kan juga dah dibangun..sekarang mau DT yg SB-BW dalam rencana cari investor...butuh dana yg banyak..karena dah gak ada org yg mau melepas tanahnya dengan harga murah..apalgi klo tanah yg mau dibeli untuk kepentingan org banyak, bukannya rela malah buat patok2 baru ditanah2 yg tak berpenghuni..inilah yg buat dana tambah membengkak....beli tanahnya itu yang MAHAL.....iya klo beli tanah buat bikin "ngurug" rumah mah murah hehehe
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku

my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/


Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
Reply
#56
Oh ya.. Lagi pula, jalan rel kan ga perlu penerangan yg nghabisin listrik kaya di jalan raya atau tol.. Betul?
Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...Ngiler
Reply
#57
Saya pernah melewati jalur kereta api di Randu Agung, memang kondisi relnya tidak memungkinkan untuk berjalan lebih dari 60 KM karena saya liat Rel itu sudah tua, sayang saat saya melintasti rel itu tidak ada satupun kereta yang lewat untuk melihat bagaimana dan seberapa cepat kereta berjala di rel itu.
Reply
#58
semua di dunia ini gak ada yang mustahil.
kalo emank niat di DT ya kita dukung....kalo cuma wacana ya ditunggu aja reaslisasinya...toh semua hal muncul karena adanya sebuah wacana, baru direalisasikan....


jalur itu memang melewati banyak bukit jadi keretanya juga gak akan kenceng jalannya...
|warm up|

Reply
#59
Moga-moga proyek ini terwujud dengan lancar, jalur timur kan jadi bagus kalo dibuat jalur ganda.
Reply
#60
Tapi klo menurut ane skala prioritasnya masih dibawah jalur utara dan jalur selatan dan okupansinya juga demikian , OK , tapi tentu saja setelah " PR " kedua jalur diselesaikan.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)