12-10-2009, 05:43 PM
Mungkin memang rute AAnggrek yang jauh dibanding ASindoro, makanya bogie AAnggrek rentan saat menikung?
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
|
12-10-2009, 05:43 PM
Mungkin memang rute AAnggrek yang jauh dibanding ASindoro, makanya bogie AAnggrek rentan saat menikung?
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
12-10-2009, 07:48 PM
KA 1 kmrn anjlok maneh ya???
Wah itu gara2 bogie K9nya yg ga andal atau memang kurang dirawat??? Buktinya di jakur datar pun sering anjlok apalagi dipake lintasan BD - TSM...
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
12-10-2009, 09:19 PM
Iya neh koq bisa seperti itu?
Bisa2nya gerbong sekelas Anggrek malah alpha dalam perawatan yang penting seperti itu. Sependapat dengan bro brantas kalo di jalur datar aja bisa anjlok apalagi dengan rute menanjak ato menurun? SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
16-10-2009, 03:35 AM
baru tau saya
16-10-2009, 07:52 PM
apakah sudah saatnya argo anggrek pake gerbong K1 biasa dengan bogie K8/5...?
16-10-2009, 09:32 PM
kayaknya sudah beberapa kali kejadian bogie K9 anjlok jd ad baiknya kl ketika PA diganti K5 yg lbh andal...
atau rangkaian ABA yg pake bogie K9 dipake utk Argo Jati aj, GMR - JNG - CN kan ga bnyk tikungan tuh... tp kl d GMR - JNG - CN msh anjlok rangkaian ABA K9 utk lokal JNG - CKP aj... ha..ha..ha..
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
16-10-2009, 11:00 PM
melihat kejadian2 yg sudah2, kl memang penyebab utamanya krn bogie K9 nya, so apa ga sebaiknya diganti bogie K8 spt yg dipakai Argo Bromo JS950.
Keep Fighting Never Give
17-10-2009, 05:01 AM
harusnya memang gitu, tapi dulu mungkin ketika pertama kali dibuat demi kenyamanan penumpang.....
17-10-2009, 06:24 AM
skrg demi keselamatan penumpang sebaiknya seluruh bogie K9 digati dgn K5/8 aja...
kecuali PTKA dan Inka mampu menemukan bogie baru K10 yg bolsterless / air suspension yg keandalannya menyamai bahkan melebihi K5...
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
17-10-2009, 06:25 AM
Iya emang kenyamanan penumpang memang jadi faktor utama pemilihan bogie, tapi melihat seringnya anjlok seperti itu sepertinya PT KA sekarang harus berbenah dhe, jangan sampe penumpang pada beralih tidak menggunakan Anggrek lagi karena kejadian ini.
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN |
« Next Oldest | Next Newest »
|