Posts: 23
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
{socialsites}
Salam temen2 pecinta kereta api,saya baru gabung nich...........
Ni pengalaman saya waktu naek Penataran dari Mojokerto ke Tulungagung,waktu masuk jalur Kertosono-Kediri kok keretanya lambat dan jalannya goyang2 yang lumayan agak keras. Klo menurut temen2 semua itu kenapa ya?
Matur Thank you...........
Posts: 172
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
0
{socialsites}
batu ballast-nya kurang, bantalannya masih kayu, bebrapa bagian lapuk, trus bisa juga rel-nya masih belum r54 (r45,atau r30), relnya keriting.
Posts: 984
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
2
{socialsites}
itu penataran apa rapih dhoho maz..... :gembira:
klo jurusan BL lewat KERTOSONO kn rapih dhoho
tapi its oke lah tar keretanya klo dah sampe BL juga ganti penataran ke SBY lewat ML :gembira:
Posts: 614
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
0
{socialsites}
yap,kertosono-kediri kalau gak salah di sisi relnya ada tanda (semboyan) 50 km!!berarti KA yang lewat disitu gak boleh lebih dari 50 km/jam mengingat kondisi rel yang buruk.andai saja KTS-Tulungagung kelasnya kayak Manggarai-Cirebon ya...bisa wus..wus...wus...KA-KA yang lewat situ mengingat tracknya yang luuuurus....(ah ngimpi kali yeee..)
soal kereta yang jalan pelan dan goyang kanan-goyang kiri,
hoyag-hayiglah kalau orang jawa bilang juga kerasa di jalur Semarang-Kedungjati-Gundih.Beberapa kali lewat situ kok jok itu rasanya
kendhat-kendhut/menthal-menthul akibat goyangan dari si kereta....kok kayak-kayaknya tanahnya labil atau gimana gitu.... :roll:
####My online hours : Saturday PM - Sunday AM/PM####
Posts: 172
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
0
{socialsites}
Tapi mas, coba sampeyan lewat kts-kediri, pakai yang last train, dhoho yang blitar terakhir, maka bakalan dikebut tuch lewat situ.
Posts: 426
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
2
{socialsites}
Kemungkinan jalur disana pakai R-42, tapi bantalannya masih bantalan kayu. Tapi q kemaren tanggal 31 Agustus ngeloks naik KA Rapih Dhoho goyangannya g begitu keras. Coz ada semboyan taspat(puncak kecepatan) disitu. Tapi klo g slah sih disitu tahun kemaren ato tahun ini bantalannya udah di ganti, coz ada berita yang memberitakan jalur Susuhan-Minggiran-Papar-Purwosari udah diganti bantalannya. Tapi g tau lagi klo balastnya kurang padat.
Posts: 23
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
{socialsites}
Ga juga bro cc20x02,gua pernah naek di Lok.n kata masinisnya" nyantai aja jalannya mas toch nanti tepat juga nyampeknya". Apa karena masinisnya bapak2 udah berumur gt ya,wakakakakakkakkkk
Posts: 2,632
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
31
{socialsites}
rel nya banyak sambungan nya dan pendek2 lagih...
koleksi jepretan ane
me whit ss-2v5 PInDAD
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
{socialsites}
Hm mgkn relnya kali ya yang uda tua
jadi ya pelan2
dari pada ntr terguling
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 6,463
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
{socialsites}
kenapa gak diganti aja dgn rel baru R54 ?
saya juga heran di jateng & jatim masih pada pake rel2 jadul....