Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
Pengalaman si dr CN seringnya 1 jam di blakang bogowonto si, paling jauhnya ya 1,5 jam lha kang mimin
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
{socialsites}
Gumarang perna d 1 Blok sebelum senja Kediri.
masuk SMT perna jam 22:34, pas 30 April karena Ujan deres
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
{socialsites}
wkwkwkwk namanya proyek mau tak mau dicepetin masuk stasiunnya
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
Dibaca & diikuti aja dulu dg seksama aja gan posts sblom2nya disini & di thread sembrani.
Smua soal kondisi sembrani yg ente rasain, soal rangkaian retrofit pesawat & pergulirannya ada semua lengkap uda dijelasin bagi semua member. Jangan males2 baca ya, daripada mengulang2 pembahasan.
Posts: 12
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
0
{socialsites}
BAMBANG EKO Wrote: â Â
KA New Image Gumarang dulunya sih rangkaiannya seperti ini . Jendela pesawat , kecil-kecil , sekarang dipakai Sembrani

dan inilah KA " Gumarang " ga pakai New Image

baru tau ak klo new gumarang gerbongnya retrofit ginii.. setahu ak, K1 gumarang tuhh pake K1 bekas dari sembrani, tapi bukan yg retrofit, melainkan yg satwa. ciri2nya keliatan dari jendelanya yg besar, interior dalam lebih sempit, n nggak ada tv.. 
btw soal gerbong retrofit, itu gerbongnya digilir yaa? ato gmanaa sihh? kok kadang dipake sembrani, kadang gumarang, kadang anggrek, kadang bima, malah kadang dipake rangkaian relasi yg lain selain yg berangkat dari SBI ato SGU. ato jangan2 ntar kertajaya ama gaya baru mau pake retrofit juga? hehehehehehe 
bisa dijelasin nggak rekan2 railfans?
makasiiihh
_____________________________________________________________
gumarank » kereta yg terlupakan... :o