15-07-2009, 05:44 PM
ada teknologi baru yg diusung di 20 lok anyar PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ini?

|
15-07-2009, 05:44 PM
ada teknologi baru yg diusung di 20 lok anyar PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ini?
15-07-2009, 05:50 PM
(15-07-2009, 05:44 PM)m_ilhami Wrote: ada teknologi baru yg diusung di 20 lok anyar PT. Kereta Api (Persero) ini? Kemungkinan masih sama dengan pendahulunya, lebih jelasnya tunggu kemunculannya aja deh.......daripada berkira2 teknologi apa yang akan diusungnya nanti.......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
kok cc 204 mirip dengan Earlier locomotive models - Universal series ya. Itu logonya mirip DepHub deh
http://www.getransportation.com/na/en/ea...odels.html Teknologi brightstar http://www.getransportation.com/na/en/brightstar.html
15-07-2009, 06:02 PM
loh.....CC204 kan dasarnya memang Universal Series......cuma ditambahin sama prosesor Sirius Brighstar, makanya kodenya menjadi C20EMP
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
16-07-2009, 08:38 AM
kenapa lok kita bentuknya "kalem" ya. Saya lihat lok lain model nya ala bulldog gitu, cool
16-07-2009, 01:20 PM
please
disini dibahas tentang lok CC204, bukan tampilannya......... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
16-07-2009, 02:25 PM
Okelah mas Agung. BTT yuks. So, yg membedakan c4 dari c1 dan c3 cuma komputernya ya??
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
21-07-2009, 07:26 PM
numpang tanya aja, kemaren pas gathering di bumiayu yang bawa lawu C4 ya?????apa ada alokasi buat Daop YK..
trus apa itu cuma test track...mohon pencerahan.. |