30-10-2014, 09:45 PM
(30-10-2014, 03:58 PM)Resdohra Wrote: TR singkat KA 49 Taksaka Pagi YK - GMR (26/10 , sorry latepost)
Setelah liburan sejenak di YK , saya bersama orang tua saya pulang dengan KA 49. Langsung mulai TRnya:
Saya tiba di stasiun pukul 7.30, ketemu KA Bogowonto, Senjut Solo, dan Sriwedari. Namun ternyata setelah pukul 8.00, jam keberangkatan Taksaka, KA 49 delay karena rangkaian belum siap. Sekitar pukul 8.15 datang KA Lodaya tujuan Bandung, setelah lodaya berangkat 10 menit kemudian, barulah rangkaian siap. Susunannya :
CC 206 13 61 - B - 3 K1 - M1 - 4 K1 - P, dapat di ekse 2, K1 0 01 11. Berangkat YK 08.30, baru berangkat langsung ngebut dengan top speed 107 km/jam.
Tiba KTA 09.15
KM 09.30
Saat melintas ls KYA, saya melihat ada bebeeapa RF yang sedang hunting bareng, yang merasa ngaku
PWT 10.45, ketemu KA 172 Kutojaya Utara. Antara stasiun KTA-PWT kecepatan 65-90 km/jam.
Di stasiun Larangan, mengalah dengan KA 10 ADP, di stasiun Ketanggungan Barat,mengalah lagi dengan KA 122 Sawunggalih. Dan di Ciledug menang silang dengan sesama KA Taksaka.
Tiba di CN sekitar pukul 12.55. Di stasiun ini KA berhenti cukup lama, ternyata di ekse 2, kereta saya AC nya gangguan, dan dilakukan perbaikan oleh teknisi, baru berangkat 20 menit kemudian. Selepas CN, AC masih rusak, beberapa orang petugas meminta para penumpang di ekse 2 untuk menutup gorden jendela, tapi tetap saja panas
Tiba di JNG 15.57, dan tiba di GMR 14.10, telat sekitar 35 menit dari jadwal, karena dari YK berangkatnya udah telat.
Selama perjalanan ditayangkan film animasi, film action, video clip, dan film dokumenter kereta api. Kursi empuk warna merah, AC adem di awal, tapi pas di CN sampai GMR ngadat, jadinya gerah, meja gak ada, goncangan biasa, footrest kecil, pintu gak otomatis tapi selalu tertutup rapat / tidak kebuka sendiri.
Sekian TR singkat saya
Jam 16.10 mngkn Bro
Menerima pemesanan Tiket KA Online 
------------------------------------------
Kunjungi blog sederhana ku : syahrul0702.blogspot.com
Facebook : Syahrul Arduktim Sevenfour
Pin BBM : 56C2E1BA
Line : syahrulmanchunian
Sms : 083854710017
Terima kasih

------------------------------------------
Kunjungi blog sederhana ku : syahrul0702.blogspot.com
Facebook : Syahrul Arduktim Sevenfour
Pin BBM : 56C2E1BA
Line : syahrulmanchunian
Sms : 083854710017
Terima kasih




kalo gak salah K1 0 8614 SLO sama M1 0 0202 SLO


membawa imperial & K1 livery kesepakatan K1 0 0230 YK