01-07-2010, 07:27 PM
kalo berangkat dari LPN ke KAC dapet nomer tempat duduk ga? ato jangan2 brkt dr KD udh ga pake nomer? ane sering bolak-balik YK-BD pake malabar K3+ tp pengen "degradasi" ke Kahuripan.. demi pengiritan

|
01-07-2010, 07:27 PM
kalo berangkat dari LPN ke KAC dapet nomer tempat duduk ga? ato jangan2 brkt dr KD udh ga pake nomer? ane sering bolak-balik YK-BD pake malabar K3+ tp pengen "degradasi" ke Kahuripan.. demi pengiritan
01-07-2010, 07:52 PM
kmrn pas ada PLH KA Kahuripan msk BD jam 16.45 telatnya hebat bgt nih KA seharusnya msk BD paling telat itu jam 08.30
Train is never death for my life specially KA Lodaya
01-07-2010, 08:09 PM
(01-07-2010, 07:27 PM)denizone Wrote: kalo berangkat dari LPN ke KAC dapet nomer tempat duduk ga? ato jangan2 brkt dr KD udh ga pake nomer? ane sering bolak-balik YK-BD pake malabar K3+ tp pengen "degradasi" ke Kahuripan.. demi pengiritankalo dari LPN, jangankan nomer tempat duduk, bisa masuk aja udah lumayan, hehehe...ane sering bgt naik kereta ini, pas akhir pekan...kalo masuk LPN pasti langsung jadi penuh sesak... kalo dari KD,KTS,NJ,MN dapet jatah tempat duduk....
01-07-2010, 08:17 PM
soalnya muter tuh lewat pantura...
wkwkwkwkwkwk
01-07-2010, 09:23 PM
(01-07-2010, 07:27 PM)denizone Wrote: kalo berangkat dari LPN ke KAC dapet nomer tempat duduk ga? ato jangan2 brkt dr KD udh ga pake nomer? ane sering bolak-balik YK-BD pake malabar K3+ tp pengen "degradasi" ke Kahuripan.. demi pengiritan kl dari lpn dah ga dapat tempat duduk atuh kang...soalna karcis yg pakai tempat duduk terakhir dijual di mn...jd setelah itu karcis yg dijual ga pakai tempat duduk lg...
18-07-2010, 03:50 AM
sundul ah, pake picture
![]() ![]()
20-07-2010, 11:05 AM
foto di daerah mana itu kang ?
ciamik fotonya kang
20-07-2010, 12:07 PM
(20-07-2010, 11:05 AM)debi4n_us3r Wrote: foto di daerah mana itu kang ? di Lebakjero ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
20-07-2010, 09:40 PM
20-07-2010, 09:51 PM
btw, akhir-akhir ini kok ane sering liat KA ini telat yaw??
![]() akhir Juni dan tengah bulan Juli ini KA 151 brkt dari MN hampir jam 6, padahal jadwalnya jam 17.09..trus kmrn sabtu tgl 17 Juli, ni KA jam 6 lebih baru dateng di MN.. untuk KA 152,kmrn minggu tgl 18 Juli, jam 11.30 lebih baru lewat wilangan, jauh dibelakangnya Sancaka...
|