Lintasnya padat mungkin bro.. jadinya dilempar lewat jalur utara... Lagian okupnasi penumpang Bangunkarta di PSE ya tinggi, jadi gak usah dipindah ke Gambir
(07-06-2010, 10:42 AM)Yohanes Wrote: Lintasnya padat mungkin bro.. jadinya dilempar lewat jalur utara... Lagian okupnasi penumpang Bangunkarta di PSE ya tinggi, jadi gak usah dipindah ke Gambir
wah salam kenal n met gabung kang.... cuman silahkan liat2 posting2 yg telah berkembang sampe sejauh ini......
OK deh
ajah
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
(07-06-2010, 02:15 AM)sepur mabur Wrote: ...cerita unik kemaren ane naik bangunkarta start dari tasiun senen jam 4sore tiba di madiun jam5.15 pagi..uedan kenceng betul nih sepur...hhehe kesan2 nya kmaren orang dari kreta apinya jualan kerupuk bunyi nya..krupuk rasa melon,rasa stroberi.rasahmbayar hhaha ane ketawa aja.... dah gitu apa bener gan
kereta bangunkarta rangkaian gerbong akhirnya atau depan nya yg angker... soale kmren dikasih tau ane gan sama orang restorasi.. pas ane lg mo shalat...gitu... sebelum ane dikasih tau padahal ane boker di blakang wkwkwk deket gerbong pembangkit...wideihh tau gitu nggak brani deh
mwuahahahahahahahahahah
angker ato angker karna d huni oleh roh2 pengembek tu
setau gw sering ngobrol sama 1 orang RF yg setia make KA ini sejak naek klasnya, dia bilang klo K1-1 ato K1-8/9 bangunkarta itu selalu membuat senyum sumringah KP, karna d situ tempat setoran bagi KP yg ga isa d ganggu gugat, K1 khusus mbek itu
staf KM bisa bilang bgitu brarti dapet setoran juga tu brarti
bukannya mo menjelekkan ato gmana lho ya, tapi keunikan ini terjadi hampir d tiap saat tmen gw ini dines 43 atopun 44 & diapun seorang RF
Kemarin w naik senja kediri nyebelin
D Jebres Silang sm Mutiara selatan d Jerakah Silang sm BK Exe d kaliwungu KO sm 2 KA yaitu argo anggrek+Brantas Giliran d Weleri KO sm Gumarang D Batang sm Senja Utama d Comal 2 KA 1XGus yaitu sembrani dan HARINA tp menang' hny dgn 2 KA itu juga karena senja kediri ud mw berangkat yaitu D Alastuwa menang sm matar,Tawang sm SK dan ASIN, d tegal menang sm Twg Jaya terakhir d cn menang sm gajayana untung' gajayana gx langsung kl gx sakit hati juga X ud lebih mahal dr Mutiara Selatan Cuma Beda Jigo mutsel 115 SK 140, kata' ad stop kontak
w ud cek d gerbong kok gx ada y
apa harus d gerbong buatan 09 br ad Stop Kontak?
(07-06-2010, 01:58 PM)arulym Wrote: Kemarin w naik senja kediri nyebelin
D Jebres Silang sm Mutiara selatan d Jerakah Silang sm BK Exe d kaliwungu KO sm 2 KA yaitu argo anggrek+Brantas Giliran d Weleri KO sm Gumarang D Batang sm Senja Utama d Comal 2 KA 1XGus yaitu sembrani dan HARINA tp menang' hny dgn 2 KA itu juga karena senja kediri ud mw berangkat yaitu D Alastuwa menang sm matar,Tawang sm SK dan ASIN, d tegal menang sm Twg Jaya terakhir d cn menang sm gajayana untung' gajayana gx langsung kl gx sakit hati juga X ud lebih mahal dr Mutiara Selatan Cuma Beda Jigo mutsel 115 SK 140, kata' ad stop kontak
w ud cek d gerbong kok gx ada y
apa harus d gerbong buatan 09 br ad Stop Kontak?
kang, pembahasan d sini soal bangunkarta exe & sejarahnya
yg senja kediri d sebelah kang, d rapikan lagi ya kang postingannya & perhatikan judul serta postingan2 sebelumnya
btw, selamat bergabung d Semboyan 35
(07-06-2010, 02:15 AM)sepur mabur Wrote: ...cerita unik kemaren ane naik bangunkarta start dari tasiun senen jam 4sore tiba di madiun jam5.15 pagi..uedan kenceng betul nih sepur...hhehe kesan2 nya kmaren orang dari kreta apinya jualan kerupuk bunyi nya..krupuk rasa melon,rasa stroberi.rasahmbayar hhaha ane ketawa aja.... dah gitu apa bener gan
kereta bangunkarta rangkaian gerbong akhirnya atau depan nya yg angker... soale kmren dikasih tau ane gan sama orang restorasi.. pas ane lg mo shalat...gitu... sebelum ane dikasih tau padahal ane boker di blakang wkwkwk deket gerbong pembangkit...wideihh tau gitu nggak brani deh
ya nyampe Madiun jam 5.15 pagi ya... banget tuh telatnya lah Jadwalnya aja nyampe Jombang jam 4.11, tapi biasanya nyampe Jombang jam 5 s/d 5.30 ...... ada apakah itu?
iya mas kemaren ada longsor katanya di daerah solo klo ga salah jadi dialihkan ...soale brangkat maju tapi kok tak tinggal tidur jadi mundur jalure....
(07-06-2010, 02:52 PM)sepur mabur Wrote: iya mas kemaren ada longsor katanya di daerah solo klo ga salah jadi dialihkan ...soale brangkat maju tapi kok tak tinggal tidur jadi mundur jalure....
Longsor di Solo sebelah mana ya?
Perasaan dulu sih adanya tanah ambles di Petak Walikukun - Kedunggalar, tapi sekarang sudah normal sih walaupun taspat disana masih belum normal 80 km/jam....
(07-06-2010, 02:52 PM)sepur mabur Wrote: iya mas kemaren ada longsor katanya di daerah solo klo ga salah jadi dialihkan ...soale brangkat maju tapi kok tak tinggal tidur jadi mundur jalure....
Longsor di Solo sebelah mana ya?
Perasaan dulu sih adanya tanah ambles di Petak Walikukun - Kedunggalar, tapi sekarang sudah normal sih walaupun taspat disana masih belum normal 80 km/jam....
kurang tau juga om kemaren aku ketiduran padahal..dah rencana pengen begadang di restorasi sama orang2 kereta...eh bablasss ketiduran
hmmm, kapan y ada profesor luar negri yg ingin naik kereta bangunkarta executive y, pdhl kl mereka tw gx usah jauh2 negara bruneipen penduduk' yg tajir bin nashab bakal ketagihan naik ka bangunkarta
berusaha posting di jalan yang benar ah..
dulu nih KA Bangunkarta Eksbis ( dulu KA 71 / 72 ) merupakan andalan orang2 kantor buat dnes ke JKT..karena harga kelas EXE nya paling miring daripada BIMA atau GAJAYANA...
ane juga dulu sering maen ke JKT pake nih KA, pake K1 atau K2-nya..
kalo K-1 nya diingiin pool...sampe2 dulu ane nyebutnya "kulkas jalan" tapi kalo K2-nya panas bin sumuk
btw, dulu pernah ada atasanku yang nyebut BK Eksbis pake kata "Argo Bangun" eeeeh, sekarang malah beneran hampir jadi Argo coz BK EXE ( KA 43/44 ) sekarang pake Gerbong Argo..