16-03-2010, 11:37 AM
pantes kemaren liat ko kayanya familiar banget mukanya...
setiap ane pake muttim,,fannya nyala terus tuh,,mungkin pas beruntung aja kali ya...
kalau masalah penerangan emang kurang bagus,,bener banget,,remang-remang kaya K-3,,dulu ane pernah coba yang muttim malem dari jember ke surabaya,,dapat gerbong isinya kaya preman semua ditambah lampu yang remang-remang,,horor banget mana bawa laptop lagi,,untung aja pak kondektur segera lewat,,jadi langsung minta pindah ke K-1 nya,,,,
setiap ane pake muttim,,fannya nyala terus tuh,,mungkin pas beruntung aja kali ya...

kalau masalah penerangan emang kurang bagus,,bener banget,,remang-remang kaya K-3,,dulu ane pernah coba yang muttim malem dari jember ke surabaya,,dapat gerbong isinya kaya preman semua ditambah lampu yang remang-remang,,horor banget mana bawa laptop lagi,,untung aja pak kondektur segera lewat,,jadi langsung minta pindah ke K-1 nya,,,,

![[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]](http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/418089_2580690805272_1494496598_32011478_1302882663_n.jpg)
. Foto menyusul.