![]() |
|
Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html) +--- Thread: Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa (/thread-754.html) |
Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa - PurwojayaEXE - 19-11-2008 bener gak sih ada tarif kereta api khusus mahasiswa? secara kata anak2 di tempat saya kuliah, ada tarif khusus mahasiswa, terutama anak Soedirman Purwokerto (daop 5) yang mau pulang ke jakarta... nah aku, penasaran, bener gak tuh, secara 30% loh EXA dan Bisnis? bayangkan? keren juga yah mahasiswa, bisa sederajat ama ANGGOTA...
Re: Traif Mahasiswa - Illia - 19-11-2008 wah masa ada tarif mahasiswa? baru tau aku trus gmn tu sistemnya? gw mahasiswa bisa pakai binusian card ga ya?
Re: Traif Mahasiswa - eling - 19-11-2008 kalo thn 80'an ada tarif reduksi (diskon) u/ mahasiswa/pelajar, yg saya tau hanya berlaku untuk K3.... cause dulu Pak'de saya sering memanfaatkan tarif reduksi tersebut untuk pulang pergi jakarta surabaya Re: Traif Mahasiswa - genx_Q - 19-11-2008 yang bener neh.....klo naek KRL ekonomi diskon 30% jadi brapa yah.....?
Re: Traif Mahasiswa - Illia - 19-11-2008 hah krl 30%? 1500x30% = 450 rupiah very cheap
Re: Traif Mahasiswa - genx_Q - 19-11-2008 whahahaha....masa ama Cilok mahalan CILOk tapi g papa juga seh...berarti P.T.KAI ada kemajuan dunx mikirin para peelajar yang menempuh ilmu demi memajukan bangasa kita....
Re: Traif Mahasiswa - Illia - 20-11-2008 hm tp lumayan tu kalau naik KA Argo ke semarang XD bisa diskon lebih murah Atau bisa naik anggrek dengan harga argo sindoro or sembrani mgkn :mikir: Re: Traif Mahasiswa - eling - 20-11-2008 gak berlaku kale buat K1-K2, bisa rugi PT KA
Re: Tarif Mahasiswa - artja - 20-11-2008 beneran ada tarif mahasiswa? kalau mahasiswa pasca sarjana, tetep diitung mahasiswa, kan?
Re: Tarif Mahasiswa - denita - 20-11-2008 Wah salut nih buat PT. Kereta Api Indonesia (Persero) klo emang beneran ada tau aja ya klo kantong mahasiswa rata-rata cekak mahasiswa yang gimana ya? mahasiswa abadi termasuk gak ya ntar kata petugas karcisnya pasti gene "ni anak udah lama jadi mahasiswa gak lulus-lulus, bikin rugi tiket aja" tapi bagus juga lo rencana tersebut. Maju terus Kereta Api Indonesia.
|