Semboyan35 Indonesian Railfans
Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html)
+--- Thread: Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa (/thread-754.html)

Pages: 1 2 3 4


Tarif KA Reduksi untuk Pelajar/Mahasiswa - PurwojayaEXE - 19-11-2008

bener gak sih ada tarif kereta api khusus mahasiswa?
secara kata anak2 di tempat saya kuliah, ada tarif khusus mahasiswa, terutama anak Soedirman Purwokerto (daop 5) yang mau pulang ke jakarta...
nah aku, penasaran, bener gak tuh,
secara 30% loh EXA dan Bisnis?
bayangkan?
keren juga yah mahasiswa, bisa sederajat ama ANGGOTA... Grin Grin


Re: Traif Mahasiswa - Illia - 19-11-2008

wah masa ada tarif mahasiswa?
baru tau aku
trus gmn tu sistemnya?

gw mahasiswa bisa pakai binusian card ga ya? Grin Grin


Re: Traif Mahasiswa - eling - 19-11-2008

kalo thn 80'an ada tarif reduksi (diskon) u/ mahasiswa/pelajar, yg saya tau hanya berlaku untuk K3....
cause dulu Pak'de saya sering memanfaatkan tarif reduksi tersebut untuk pulang pergi jakarta surabaya


Re: Traif Mahasiswa - genx_Q - 19-11-2008

yang bener neh.....klo naek KRL ekonomi diskon 30% jadi brapa yah.....? Bingung


Re: Traif Mahasiswa - Illia - 19-11-2008

hah krl 30%?

1500x30% = 450 rupiah
very cheap Ngeledek


Re: Traif Mahasiswa - genx_Q - 19-11-2008

whahahaha....masa ama Cilok mahalan CILOk

tapi g papa juga seh...berarti P.T.KAI ada kemajuan dunx mikirin para peelajar yang menempuh ilmu demi memajukan bangasa kita.... Tepuk Tangan


Re: Traif Mahasiswa - Illia - 20-11-2008

hm tp lumayan tu kalau naik KA Argo ke semarang XD
bisa diskon lebih murah Ceria

Atau bisa naik anggrek dengan harga argo sindoro or sembrani mgkn :mikir:


Re: Traif Mahasiswa - eling - 20-11-2008

gak berlaku kale buat K1-K2, bisa rugi PT KA
Ngeledek


Re: Tarif Mahasiswa - artja - 20-11-2008

beneran ada tarif mahasiswa? Bingung kalau mahasiswa pasca sarjana, tetep diitung mahasiswa, kan?


Re: Tarif Mahasiswa - denita - 20-11-2008

Wah salut nih buat PT. Kereta Api Indonesia (Persero) klo emang beneran ada Tepuk Tangantau aja ya klo kantong mahasiswa rata-rata cekak Ngikik mahasiswa yang gimana ya? mahasiswa abadi termasuk gak ya Bingung ntar kata petugas karcisnya pasti gene "ni anak udah lama jadi mahasiswa gak lulus-lulus, bikin rugi tiket aja" Pisss ahhh... tapi bagus juga lo rencana tersebut. Maju terus Kereta Api Indonesia.