Semboyan35 Indonesian Railfans
KRL Tabrak mobil di Jelambar - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html)
+--- Thread: KRL Tabrak mobil di Jelambar (/thread-5261.html)

Pages: 1 2


KRL Tabrak mobil di Jelambar - ilhamprahatama - 27-01-2011

denger dari teman saya, hari ini 27 Jan 2011, ada teman sekolah saya yang tertabrak KA PJL daerah jelambar. kata temen saya petugas penjaga palang perlintasan tidur. ada yang tau kepastian kejadiannya?



ternyata Ryan, temen saya, meninggal, selamat jalan kawanSedih


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - ilhamprahatama - 27-01-2011

[Image: x2_456232b]


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - Dana Komuter - 27-01-2011

Ikut berduka yah atas meninggalnya teman mas... Gak nyangka maut datang begitu cepat...
Di perlintasan itu emang dikenal curam tanjakannya. Soalnya gak ada 5 meter dari perlintasan itu per3an jalan komplek yg emang cukup ramai kendaraan bermotor. Ironisnya, di per3an itu kalo sejajar dg huruf T (huruf besar), maka rel KAnya ada di kaki huruf T. Jadi, selepas per3an ke perlintasan itu menanjak. Aku pengalaman naik bemo gak kuat nanjak soalnya pas di perlintasan ada mobil ngetem. Bemo yg aku naikin gak kuat nanjak. Alhasil kami mesti ngedorong bemo. Lewat perlintasan baru menurun.

Lagipula petak rel KA Tangerang - Duri emang sepi perjalanan KRL. Cuma 1 rangkaian KRL Ekonomi dan 1 rangkaian KRL AC Benteng Ekspres yg beroperasi pp. Mungkin wajar kalo petugas PJL sampe tertidur.


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - weecak - 28-01-2011

OOT:selain Benteng Ekspress dan Ekonomi Tangerang, kalo hari kerja ada Cisadane Ekspress, dan dua perjalanan Ekonomi AC. itu kejadiannya siang ya? turut berduka untuk korban kecelakaan


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - satria_1910 - 28-01-2011

saya lihat di TV, petugas PJL ya di bawa ke kantor polisi untuk diperiksa..


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - Joe_cn - 28-01-2011

(27-01-2011, 05:08 PM)ilhamprahatama Wrote: denger dari teman saya, hari ini 27 Jan 2011, ada teman sekolah saya yang tertabrak KA PJL daerah jelambar. kata temen saya petugas penjaga palang perlintasan tidur. ada yang tau kepastian kejadiannya?



ternyata meniggal temen saya, selamat jalan kawanSad

Wah kata teman saya kadang membingungkan mas.
jadi dikasih namanya aja ya.
Turut berduka cita ya mas atas meninggalnya teman mas ilham.Sedih


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - kemal reza - 28-01-2011

semoga arwahnya di terima disisi NYA
itulah yang namanya AJAL, kita gak tau kapan datangnnya


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - ilhamprahatama - 29-01-2011

(28-01-2011, 09:23 AM)Joe_cn Wrote:
(27-01-2011, 05:08 PM)ilhamprahatama Wrote: denger dari teman saya, hari ini 27 Jan 2011, ada teman sekolah saya yang tertabrak KA PJL daerah jelambar. kata temen saya petugas penjaga palang perlintasan tidur. ada yang tau kepastian kejadiannya?



ternyata meniggal temen saya, selamat jalan kawanSad

Wah kata teman saya kadang membingungkan mas.
jadi dikasih namanya aja ya.
Turut berduka cita ya mas atas meninggalnya teman mas ilham.Sedih

sudah saya koreksi mas. makasih semua atas ucapan bela sungkawanya.


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - Krusty Krupp - 29-01-2011

Saya juga turut berduka cita sama temanya mas Ilham yang menjadi korban kecelakan Nangis

Jangan2 ini peristiwa kamis kemarin sekitar jam setengah 3 yang KRL BenEks nabrak mobil Avanza di dekat daerah Grogol ya? Bingung

Kalau karena human error mungkin bukan hanya keteledoran petugas PJL aja dari mass juga. Setahu saya di hari itu yang bawa KRL BenEx masinisnya memang suka ngebut gak karuan melebihi taspat. Saya merasakan sendiri naek BenEx di hari yang sama dari kamp. Bandan - Rawabuaya, biasanya setengah jam ternyata cuma 20 MENIT serasa naek Eks JNG - BKS :takut:

Kalo gak salah ini dia krl yang menabrak mobil temanyanya Mas Ilham yang lagi diparkir di sta. Pesing
Lihat ada serpihan kaca di pintu kabin mass , coupler dan cowcachernya juga bengkok Nangis

[Image: 180569_1271344279179_1697057858_485725_1718060_n.jpg]


RE: KRL Tabrak mobil di Jelambar - Dana Komuter - 30-01-2011

Yah... mungkin begini deh ulah oknum mass yang merasa berada di petak rel KA yg sepi yang cuma disilangin / bersilang dg setidaknya 1 KRL beda klas dari lawan arahnya. Karena di petak rel yg lurus, jadi berbeda dg Bumi Geulis mungkin karena petak relnya berkelok2 dan menanjak-menurun. Jadi merasa bisa mengejar waktu. Keselamatan penumpang khan harus terjamin seutuhnya. Kalau pernah lihat pic bbrp rekan kita sih pernah saking sepinya ditidurin sama orang2 yang (ma'af) berpakaian dekil dengan mengenakan sandal jepitnya, dll di KRL AC Benteng Ekspres. Tapi intinya khan biar gimana pun mrk tetep bayar khan?

Tapi sedikit oot > Kalau boleh tau, setibanya di stasiun Duri, masinis bersama asistennya apa masih naik - turunin penumpang via kabin yah? Atau justru skr sudah terbuka resmi? Padahal sejak dahoeloe kala (maksudnya awal2 KRL Benteng Ekspres beroperasi dg AC / bukan Bisnis lagi) meski singgahnya resmi tetep naik - nuruninnya via kabin masinis.