![]() |
|
(pre order) kaos GE Hybrid - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Bursa (https://www.semboyan35.com/forum-7.html) +--- Forum: Jual Beli (https://www.semboyan35.com/forum-28.html) +--- Thread: (pre order) kaos GE Hybrid (/thread-5253.html) |
(pre order) kaos GE Hybrid - eka - 26-01-2011 untuk para RF dimanapun berada numpang buka lapak dagangan ![]() ![]() versi jelasnya http://www.flickr.com/photos/eka_wardhana/5387327581/ buat harganya: 60 ribu rupiah aja (belum ongkir) ukuran s, m, l, xl untuk ukuran di atas xl dikenakan tambahan biaya 5 ribu rupiah untuk ongkirnya bisa cek di sini...pengiriman dari Bandung tarif
Quote:http://www.jne.co.id/index.php?mib=tariff rulesnya
Quote:1. sistem yang digunakan pre order (pesan,bayar,produksi,kirim) spesifikasi
Quote:bahan: cotton combet 20's form pemesanan
Quote:Nama: pembayaran
Quote: via transfer ke rekening BNI 0107530595 a/n muhamad kurnia eka list pemesan
Quote:-nugroho adi: jumlah 2/size M & L/warna Hijau proses saat ini
Quote: ![]() ![]() [/size]RE: (pre order) kaos GE Hybrid - phadeen - 26-01-2011 Kurang gede gambarnya boss.. RE: (pre order) kaos GE Hybrid - samnawi - 27-01-2011 waduh.... item lagi.... RE: (pre order) kaos GE Hybrid - Gege - 27-01-2011 Untuk Info dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Quote:form pemesanan Dilakukan via PM, ato SMS... Happy trading. RE: (pre order) kaos GE Hybrid - turbee - 27-01-2011 ada warna lain ga...?? RE: (pre order) kaos GE Hybrid - eka - 27-01-2011 (27-01-2011, 08:25 AM)samnawi Wrote: waduh.... item lagi.... (27-01-2011, 02:08 PM)turbee Wrote: ada warna lain ga...?? warna lain ada yg ijo... sebelum ini minta saran ke temen katanya lebih cocok item... tapi klo banyak yg request ijo bisa kok... ![]() ![]() ![]() ![]() (27-01-2011, 08:40 AM)Gege Wrote: Untuk Info dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. iya om, sudah dicantumkan... ![]() ![]() RE: (pre order) kaos GE Hybrid - nugroho adi - 31-01-2011 hohohoho...ternyata pemesan pertama ya gan?? oh iya mungkin lebih baik kalo warna Ijonya ijo gelap gan... ![]() thks ya RE: (pre order) kaos GE Hybrid - eka - 31-01-2011 (31-01-2011, 02:51 PM)nugroho adi Wrote: hohohoho...ternyata pemesan pertama ya gan?? iya mas... ![]() sip dicopy mas...
RE: (pre order) kaos GE Hybrid - ardisenjasolo - 01-02-2011 bantu up up up.. hehehe RE: (pre order) kaos GE Hybrid - dedy vh - 01-02-2011 sayang loko nya kepotong alias nggak full |