![]() |
|
makanan wajib di jalur ini - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html) +--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html) +--- Thread: makanan wajib di jalur ini (/thread-3507.html) |
makanan wajib di jalur ini - rizky dr - 25-01-2010 1. jalur KRL jakarta bogor seenggak punya duit enggak punya duitnya pas naik KRL di jalur ini, wajib hukumnya beli dan makan krupuk kulit. wuenak tuenan... dulu masih 1000-an sebungkusnya. 2. jalur Purwokerto-Yogya Jangan sampai enggak beli "tahu purworejo", bulet, gurih, pake cabe makannya... sebungkusnya 2000-an sekarang, isinya 8 apa ya kalo ga salah. RE: makanan wajib di jalur ini - ouilevio - 25-01-2010 jakk-boo = ga da makanan favorit, cuma minum doang ale2 kalo long trip paling2 pop mi RE: makanan wajib di jalur ini - Joe_cn - 26-01-2010 Wah sama kang saya juga kalo long trip Yk - Cn kebiasaan ya Pop mie dan Kopi, pernah juga sekali beli nasi bungkus + mendoannya... RE: makanan wajib di jalur ini - hedwigus - 26-01-2010 hmm GDD - DPK cuma bekel air putih thok
RE: makanan wajib di jalur ini - Taufik GM-MarKA - 26-01-2010 (26-01-2010, 06:37 AM)hedwigus Wrote: hmm GDD - DPK cuma bekel air putih thok Sama om, BOO-JAK cuman bekel aer doank 2 botol 600mL Kalo jarak jauh bekel'a minum doank beberapa botol, pas d jalan baru nasgor(Ini sih mesti kudu harus wajib) RE: makanan wajib di jalur ini - m_ilhami - 26-01-2010 THB - SDM bekal teh hijau botolan aja. Nggak berani beli di kereta ekonomi, takut gak bersih.
RE: makanan wajib di jalur ini - rizky dr - 26-01-2010 kalau minuman kemasan kayana bersih deh.. kalau ayam goreng lah hati-hati... kalo bisa pilih sendiri, jangan diambilin bakulnya RE: makanan wajib di jalur ini - chidzir - 26-01-2010 yang enak Bd-Gmr .... nasi goreng... nasi goreng.... nasi goreng.... hahahahahaha RE: makanan wajib di jalur ini - babay_elgoe - 26-01-2010 (26-01-2010, 06:29 AM)Joe_cn Wrote: Wah sama kang saya juga kalo long trip Yk - Cn kebiasaan ya Pop mie dan Kopi, pernah juga sekali beli nasi bungkus + mendoannya... betul bos, tapi kadang pecel juga enak ada kecombrang yang gak ditemuin di tempat lain... RE: makanan wajib di jalur ini - rahmanx2 - 27-01-2010 hmm .. kl gw BKS-BOO kan klo pagi atw siang harus transit dlo ke JAkk biasanya gw beli makanan di ujung peron 12 Jakk yg dkt kali,lumayan buat ganjel perut klo jarak jauh Bks - MN biasa beli makanan sm mbak bakul pecel di smc + kopi yg di jual asongan d dlm k.a |