Semboyan35 Indonesian Railfans
makanan wajib di jalur ini - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html)
+--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html)
+--- Thread: makanan wajib di jalur ini (/thread-3507.html)

Pages: 1 2 3


makanan wajib di jalur ini - rizky dr - 25-01-2010

1. jalur KRL jakarta bogor

seenggak punya duit enggak punya duitnya pas naik KRL di jalur ini, wajib hukumnya beli dan makan krupuk kulit. wuenak tuenan...

dulu masih 1000-an sebungkusnya.


2. jalur Purwokerto-Yogya

Jangan sampai enggak beli "tahu purworejo", bulet, gurih, pake cabe makannya...

sebungkusnya 2000-an sekarang, isinya 8 apa ya kalo ga salah.


RE: makanan wajib di jalur ini - ouilevio - 25-01-2010

jakk-boo = ga da makanan favorit, cuma minum doang ale2
kalo long trip paling2 pop mi


RE: makanan wajib di jalur ini - Joe_cn - 26-01-2010

Wah sama kang saya juga kalo long trip Yk - Cn kebiasaan ya Pop mie dan Kopi, pernah juga sekali beli nasi bungkus + mendoannya...


RE: makanan wajib di jalur ini - hedwigus - 26-01-2010

hmm GDD - DPK cuma bekel air putih thok Tersenyuum


RE: makanan wajib di jalur ini - Taufik GM-MarKA - 26-01-2010

(26-01-2010, 06:37 AM)hedwigus Wrote: hmm GDD - DPK cuma bekel air putih thok Tersenyuum

Sama om, BOO-JAK cuman bekel aer doank 2 botol 600mL

Kalo jarak jauh bekel'a minum doank beberapa botol, pas d jalan baru nasgor(Ini sih mesti kudu harus wajib)


RE: makanan wajib di jalur ini - m_ilhami - 26-01-2010

THB - SDM bekal teh hijau botolan aja. Nggak berani beli di kereta ekonomi, takut gak bersih.Tersenyuum


RE: makanan wajib di jalur ini - rizky dr - 26-01-2010

kalau minuman kemasan kayana bersih deh..

kalau ayam goreng lah hati-hati... kalo bisa pilih sendiri, jangan diambilin bakulnya


RE: makanan wajib di jalur ini - chidzir - 26-01-2010

yang enak Bd-Gmr .... nasi goreng... nasi goreng.... nasi goreng.... hahahahahaha


RE: makanan wajib di jalur ini - babay_elgoe - 26-01-2010

(26-01-2010, 06:29 AM)Joe_cn Wrote: Wah sama kang saya juga kalo long trip Yk - Cn kebiasaan ya Pop mie dan Kopi, pernah juga sekali beli nasi bungkus + mendoannya...

betul bos, tapi kadang pecel juga enak ada kecombrang yang gak ditemuin di tempat lain...


RE: makanan wajib di jalur ini - rahmanx2 - 27-01-2010

hmm .. kl gw BKS-BOO kan klo pagi atw siang harus transit dlo ke JAkk biasanya gw beli makanan di ujung peron 12 Jakk yg dkt kali,lumayan buat ganjel perut


klo jarak jauh Bks - MN biasa beli makanan sm mbak bakul pecel di smc + kopi yg di jual asongan d dlm k.a