![]() |
|
Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita (/thread-3479.html) |
Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - Dana Komuter - 21-01-2010 Teman2 pada setuju gak jikalau di rangkaian K1 yang ada TVnya boleh disewa rentalin? Semisal aku nih bawa film Avatar dalam format DVD. Trus saya pengen supaya gak boring mungkin film di KATV itu2 aja... disetel di tiap K1. Kalau setuju maunya formatnya gimana? 1. Mengingat kayaknya bakl banyak yang minat, apa baiknya di tiap kereta K1 ada Player-nya? Trus kita setel di dalam kereta yang kita dudukin. 2. Kalau setuju dg no. 1 di atas, apakah baiknya harus lapor dulu ke prami atau pramanya? Misalnya bukan aku aja, tapi ada penumpang lain bawa film Die Hard 2, Under Siege 2, Spongebob, dll. Apakah harus dengan cara diundi dulu? 3. Apa teman2 lebih setuju lapornya ke bagian customer servie atau minimal di bagian reservasi aja? Misal tgl 1 ini aku pesan karcis buat keberangkatan tgl 3 nanti. Aku udah siapin film Armageddon buat disetel di kereta yg bakal aku tempatin. Begitu tgl 3 [as harinay berangkat tau2 pihak KATV gak setuju dg flm yang aku bawa karena KATV lebih setuju di kereta yg bakal aku tempatin itu disetel film semisal Friends. 4. Apa baiknya langsung lapor ke prama atau prami di bagian BP / gerbong pembangkit atau pun restorasi? Alias dalam 1 rangkaian disetel film yang sama. RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - Bangunkarta - 22-01-2010 nggak ngejunk loh saia cuman PERTAMAX........ HUNTER wah asyik banget bro... cuman nanti pasti formasinya gag bisa di kelas eksekutif n kaya gitu paling mungkin kelas yg pake TV private per seat truz kalo pake TV private per seat juga akan merubah konfigurasi TD nantinya mungkin bisa di kelas suite/apapun yg lebih tinggi dari eksekutif RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - ouilevio - 22-01-2010 kl sy mendingan disetiap kursi dibalik sandaran kepala dikasih layar LCD 10" built in memory yg berisi film2 maupun musik, tentunya jg disediakan headphone. kalo mau muter lagu tinggal colokin headphone n pencet2 tombol yg udh touch screen. RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - Dana Komuter - 23-01-2010 Itu semua emang impian semata.... Makanya kira2 yg real aja... Kalau menurut aku sih kemungkinan bakal ditaruh player. Tapi gak tau sih yah.... kalau ke depan PT. KA mau bersungguh2 menanggapi keluhan masyarakat seperti kita2 ini... RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - big bro - 23-01-2010 AFAIK, DVD original yang kita punya ada aturannya bahwa gak boleh diputar di tempat umum seperti pesawat, RS, kereta api. Jadi mungkin agak susah juga ide bagus ini terealisasikan. harapan ane sih KATV lebih menggiatkan kerjasama sama perusahaan pemegang distribusi film. kalo gak salah KATV udah kerjasama sama Sony music deh, harusnya ditingkatin lagi kerjasamanya. minimal jumlah video clip yang diputer. IMHO. mending full perjalanan isinya vide clip semua aja deh, daripada disetel film, filmnya gak jelas.... RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - chidzir - 23-01-2010 kalo TV nya kayak di pesawat, pake LCD satu bangku satu, maybe bisa di wujudkan itu... RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - CC-201-23 - 24-01-2010 Yup,kalo pake TV di bangku boleh juga.Tapi tembok yg berbatasan dgn bordes/Kamar mandi harus dipasang juga kalo pake sisitem lipat (seperti yg ada di kebanyakan pesawat baris depan)ntar g ada tempat buat meja makan...
RE: Kalau Aja di K1 Bisa Buat Rental Film dari Kita - payzo_bangunkarta - 27-01-2010 iya kalo perlu pas ada pertandingan sepak bola bisa di siarin ke seluruh gerbong...bukannya cuma di KM ....kalo di KM wajib beli minuman / makanan ...plus kadang2 di ajak taruhan ama penumpang yg ikut nonton ..... |